Usai Pesta Miras, 3 ABG Bacok Pria di Pasuruan

Ketiga remaja yang diamankan polisi usai membacok seorang pria di Pasuruan.

 

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Unit Reskrim Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota mengamankan tiga remaja usai mengeroyok dan membacok seorang pria di pasuruan. Akibat perbuatan para pelaku, korban yang diketahui  bernama Heru Prasetyo (38), warga Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ketiga remaja itu masing-masing berinisial S (16), warga Kecamatan Winongan, M HAM (16), asal Winongan serta M SH (17), warga Kecamatan Paserpan.

"Ketiga tersangka ditangkap pada Minggu. Mereka mengeroyok dan membacok korban. Pada korban terdapat empat kali luka bacokan di tangan," jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Senin (9/11/2020).

Peristiwa tersebut bermula saat ketiga tersangka dengan mengendarai dua motor menuju Pelabuhan Kota Pasuruan pada Sabtu (7/11) malam. Sekira pukul 02.00 WIB, ketiganya menggelar pesta miras dan berangkat ke Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Setelah menonton balap liar, mereka memutuskan pulang ke rumah. Saat berada di Simpang Empat Ketepeng, Kota Pasuruan, mereka dihadang oleh Anang Wahyudi pemilik motor Kawasaki Ninja yang helmnya diambil oleh para tersangka.

Ketiganya kemudian menyerang Anang Wahyudi dengan parang. Anang kemudian kabur ke warung untuk menyelamatkan diri. Ketiga remaja tersebut berhasil diamankan dan masih dilperiksa secara intensif oleh polisi.