Usai Tenggak Miras, Pemuda Mengamuk Rusak Balai Desa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Jun 2021 20:05 WIB

Usai Tenggak Miras, Pemuda Mengamuk Rusak Balai Desa

i

Polisi saat mendatangi balai desa yang rusak setelah dirusak pemuda mabuk.

SURABAYAPAGI.COM, Tuban - Seorang pemuda mengamuk dan merusak Kantor Desa Gaji, kecamatan Kerek kabupaten Tuban, Sabtu (19/6). pemuda yang diketahui bernama teguh (25) warga setempat itu mengamuk usai menenggak miras jenis arak dengan teman-temannya.

Akibat kejadian itu, sejumlah fasilitas umum, juga beberapa bagian bangunan di kantor desa tersebut rusak, termasuk kaca pintu dan jendela. Tak hanya itu, pelaku juga mengalami luka-luka. Saat ini yang bersangkutan dirawat di rumah sakit. Tangan pelaku terluka karena memukul kaca.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Pemuda tersebut datang ke warung dengan dua orang temennya dan membawa dua sepeda motor. Setelah minum miras jenis arak, pemuda tersebut hendak pulang bersama-sama. Pelaku dibonceng oleh temannya yang bernama Tasnadi.

“Ketika mereka tiba di depan Balai Desa Gaji, tiba-tiba Teguh loncat dari kendaraan. Setelah itu ia masuk ke balai desa lewat pintu depan. Kemudian melakukan perusakan kaca pintu dengan menggunakan tangan kosong,” jelas AKP Adhi Makayasa, Kasat Reskrim Polres Tuban saat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Baca Juga: Ditinggal Shalat Tarawih, Kandang Sapi di Tuban Hangus Terbakar Gegara Bediang

Mengetahui Teguh mengamuk, kedua teman pelaku yakni Tasnadi dan Sudarto berusaha untuk menenangkan. Namun, saat itu pelaku justru mendorong kedua temannya. “Akibat dari kejadian itu, pintu balai desa rusak,” tambahnya.

Teguh yang terluka tangannya kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Kemenag: Kabupaten Tuban Dapat Urutan Pertama Keberangkatan Haji 2024

“Pelaku mengalami luka di bagian lengan tangan sebelah kanan akibat terkena pecahan kaca yang dirusak. Setelah dibawa ke Puskesmas Gaji, kemudian dirujuk dan dirawat di RSUD Tuban,” pungkasnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU