Usia 59 Tahun, Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Nov 2022 19:49 WIB

Usia 59 Tahun, Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya kisah asmara artis senior Lydia Kandou, yang kini berusia 59 tahun.

Ibu kandung Naysila Mirdad ini diketahui mulai terbuka soal jalinan asmaranya dengan seorang pengusaha bernama David Sumendap. Kekasihnya tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha alat berat yang sejak beberapa waktu lalu memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan ibu empat anak tersebut.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Berbeda dengan sebelumnya yang cenderung tertutup, kini Lydia Kandou justru mengunggah foto liburannya bersama sang kekasih di Bali. Dalam unggahannya, bintang film Gara-Gara Warisan ini terlihat berpose di Pura Penataran Agung Lempuyang, Bali, sambil mengenakan kebaya berwarna merah jambu dan kain.

Ia dan kekasihnya terlihat saling berpegangan tangan dan berpose, dengan latar belakang dua gapura dan kolam di depan mereka.

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam, total 7 jam untuk foto ini tapi happy. Thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou pada keterangan foto.

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari oleh netizen. Tak terkecuali Naysila Mirdad yang tertawa melihat foto ibunya bersama David.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Lalu siapakah David Sumendap ? Berdasarka penelusuran Surabayapagi, David Sumendap merupakan seorang pengusaha tajir yang berkecimpung di bisnis jasa konstruksi dan alat-alat berat. Namun David adalah lulusan Riccarton High School, Selandia Baru.

David Sumendap sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan bernama Sabrina Alicia Sumendap. Pria berkumis ini diketahui memeluk agama Kristen, seiman dengan Lydia Kandou.

Tak banyak informasi yang banyak dikulik dari David Sumendap. Namun David diketahui memiliki akun Instagram @david.sumendap dengan lebih dari seribu pengikut.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Akun Instagram David Sumendap bahkan sudah diikuti oleh putri Lydia Kandou, Nana Mirdad. Sayangnya David mengunci akunnya agar privasi tetap terjaga.

Sosok David Sumendap mulai mencuri perhatian publik setelah muncul di laman Instagram Lydia Kandou. Pria tersebut santer diduga tambatan hati ibunda Naysilla Mirdad setelah bercerai dari Jamal Mirdad beberapa tahun silam.

David Sumendap dan Lydia Kandou terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga tampak akrab dengan keluarga masing-masing. Oleh karena itu, mereka diyakini telah menjalin hubungan yang serius. jk,5

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU