UWKS Klarifikasi Berita Pemberian Nilai A Bagi Mahasiswa yang Ikut Demo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Okt 2020 17:39 WIB

UWKS Klarifikasi Berita Pemberian Nilai A Bagi Mahasiswa yang Ikut Demo

i

Andi Aruji Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Humas Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Peresmian UU Cipta Kerja yang dinilai merugikan bagi buruh, membuat gelombang demo besar-besaran hampir di seluruh kota di Indonesia. Belakangan terdapat pemberitaan yang viral  dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) terkait pemberian nilai A dari dosen kepada para mahasiswa yang ikut berdemo.

Baca Juga: Aktivis Praja Sumenep Demo Soroti Peredaran Minol

Menanggapi berita viral tentang pernyataan seorang dosen FISIP di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang memberikan nilai A kepada mahasiswa yang mengikuti demo menolak Omnibus Law pada hari  Kamis (8/10), akhirnya pihak kampus memberikan klasifikasinya.

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Humas, Andi Aruji menyampaikan bahwa pihak kampus menyayangkan kejadian tersebut.

Baca Juga: APMP Jatim Gelar Aksi di Kantor KPU Bangkalan

"Pemberian  nilai A untuk mahasiswa yang mengikuti demo yang dilakukan oleh dosen FISIP UWKS merupakan inisiatif dosen itu sendiri, bukan bagian dari peraturan kampus dan pihak kampus menjadikan berita ini sebagai evaluasi penting" ujar Andi Aruji menyampaikan.

Bambang Yunarko, SH., MH. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan  Ir. Soepriyono, MT Wakil Rektor Bidang Akademik menegaskan bahwa pihak kampus akan segera melakukan rapat dengan Dewan Pertimbangan Akademik pada hari Senin (12/10) pukul 10.00 untuk membahas hal ini lebih lanjut.

Baca Juga: Demo Tuntut KPK Putuskan Status Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU