Vaksinasi Sukses, Kapolres Beri Penghargaan Satgas Covid-19 Gresik Kota

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 04 Okt 2021 16:36 WIB

Vaksinasi Sukses, Kapolres Beri Penghargaan Satgas Covid-19 Gresik Kota

i

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis saat memberikan penghargaan pada Satgas Covid-19 wilayah Gresik Kota. SP

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Capaian vaksinasi yang ditorehkan Satgas Covid-19 wilayah Gresik Kota mendapat penghargaan dari Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Senin (4/10/2021). Tujuannya mendorong percepatan vaksinasi dalam rangka mencapai target herd immunity.

Penghargaan diserahkan saat momen apel pagi bersamaan dengan perayaan ulang tahun 70 anggota Polres Gresik. Penerima penghargaan terdiri dari Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan Gresik Kota. Kemudian Puskesmas Industri, Alun-alun, Nelayan dan Urkes Polres Gresik.

Baca Juga: Hendak Balapan Liar, Puluhan Remaja dan 50 Motor Diamankan Polisi Gresik

Kapolres Gresik mengatakan, penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dan motivasi bagi Satgas Covid-19. Harapannya ke depan serbuan vaksinasi tetap berjalan optimal agar target 70 persen herd immunity segera terealisasi.

"Ini merupakan apresiasi dan motivasi dari Polres Gresik kepada pihak-pihak yang telah berhasil melaksanakan percepatan vaksinasi. Semoga herd immunity segera tercapai," kata lulusan Akpol 2002.

AKBP Mochamad Nur Azis berpesan agar performa apik dalam menyukseskan vaksinasi terus dijaga. Ketika ada droping vaksin datang maka seluruh stakeholders bersama-sama bergerak untuk menghabiskan dosis yang tersedia.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Borong 6 Penghargaan di Top Bumd Awards 2024

Selain itu, memperkuat upaya tracing di wilayah penyebaran Covid-19. Kemudian tetap menggencarkan penegakan disiplin protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Sementara itu, Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto menyebut penghargaan ini berkat kolaborasi semua pihak. Wilayahnya mencatatkan capaian vaksinasi yang cukup signifikan. "Alhamdulillah. Saat ini capaiannya sudah sebesar 64,19 persen," katanya.

Baca Juga: Polres Gresik Salurkan Bantuan Ratusan Selimut bagi Korban Banjir Jawa Tengah

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU