Venus Glow Clinic Kenalkan Teknologi Laser Korea C Plus Nd YAG

Teknologi Laser Korea C Plus Nd YAG di Venus Glow Clinic. SP/ Lady Yuvinda

SURABAYAPAGI.com, Surabaya -  Venus Glow Clinic kembali mengenalkan teknologi kecantikan terkini  yang diklaim mampu mengatasi berbagai problem kulit wajah seperti kusam, kerutan halus, hingga pigmentasi. Bukan sembarang laser biasa, alat laser yang digunakan diimport langsung dari Korea.

Kepada Surabaya Pagi, Jumat (25/6/2021) Founder of Venus Glow Clinic dr. Dinda Yuliasari menjelaskan mengenai treatment laser terbarunya. Alat laser Korea bernama Nd YAG ini adalah laser yang menggunakan dua gelombang sinar panjang sehingga mampu menembus lapisan kulit terdalam tanpa menimbulkan kerusakan.

"Alat ini aman ya. Artinya, Laser Nd YAG tidak akan menyebabkan kerusakan atau efek downtime pada kulit seperti luka maupun pendarahan," ujarnya, Jumat (25/6/2021).

Dengan menggunakan alat laser Korea tersebut, Venus Glow Clinic menyuguhkan berbagai macam treatment laser yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Namun sebelum memilih treatment, setiap pasien yang datang diharuskan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

"Kita ada laser flek removal untuk pasien yang ingin menghilangkan flek-flek di wajah. Ada juga laser diamond glow untuk menghasilkan wajah glowing dalam sekali treatment. Laser aging spot removal untuk meminimalisir penuaan dini. Kita juga ada laser melasma removal," terangnya.

Sebagai prosedur laser yang menggunakan kristal Nd YAG (neodymium-doped yttrium aluminium garnet), dr. Dinda menjamin treatment dengan laser ini mampu mengatasi permasalahan kulit yang kompleks secara efektif. Masih menurut penuturan dr. Dinda, semua jenis kulit dapat melakukan perawatan ini.

Tidak hanya efektif, namun treatment ini juga minim rasa sakit. Pengelupasan dan kemerahan dimungkinkan dapat terjadi, namun dalam skala kecil dan bersifat sementara.

"Efek kemerahan itu tidak akan terlihat kalau kulit pasien tidak sensitif. Pun jika terjadi, efek tersebut hanya berlangsung satu hari saja. Keesokannya, pasti sudah hilang," pungkasnya. La