Video Seks Mirip Gabriella Larasati Beredar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Feb 2021 21:04 WIB

Video Seks Mirip Gabriella Larasati Beredar

i

Gabriella Larasati

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar mengejutkan datang lewat sebuah video seks yang beredar di dunia maya, dimana pemeran wanitanya disebut mirip dengan artis Gabriella Larasati yang merupakan aktris dan model berdarah Jepang-Indonesia. Ia dikenal karena perannya sebagai Sonya di Siapa Takut Jatuh Cinta dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Saat ini, polisi langsung melakukan pemeriksaan terkait kasus Gabriella Larasati di Polres Metro Jakarta Barat. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya yang menjelaskan, saat ini status Gabriella Larasati masih sebagai saksi. Hal itu disampaikan Teuku Arsya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat di hari yang sama.

"Untuk saat ini GL masih kami periksa sebagai saksi. Jadi ini masih sifatnya interview ya," ujar Teuku Arsya, Rabu (24/2/2021).

Teuku Arsya juga menegaskan Gabriella Larasati menjalani pemeriksaannya dengan kooperatif. Ia tampak didampingi kuasa hukumnya, Gontor Tobing, dan seorang perempuan yang diduga kerabatnya.

Selain itu, Teuku Arsya menegaskan pertanyaan yang dilontarkan dari penyidik ada 31. Semua itu dijawab Gabriella Larasati selama kurang lebih 5 jam pemeriksaan. "GL saat pemeriksaan cukup kooperatif. Yang bersangkutan juga didampingi kuasa hukum pada saat proses pengambilan keterangan. Penyidik menanyakan 31 pertanyaan yang semuanya dijawab dengan baik dan prosesnya juga berjalan 5 jam," tutur Arsya.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Selain itu, Teuku Arsya menegaskan akan memanggil saksi-saksi lain yang masih terlibat dalam video syur itu. Pihak penyidik akan kembali melihat apakah kasus ini layak untuk naik ke proses hukum. "Nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi-saksi yang kita ambil, artinya tentu akan kami gelar untuk melihat untuk menetapkan apakah perkara ini layak untuk naik ke proses hukum," tegas Teuku Arsya.

Keterangan yang disampaikan Gabriella Larasati hari ini dianggap cukup dan akan kembali dilanjutkan pemeriksaan saksi-saksi yang lain. Hal itu akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditentukan dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

Selain itu, terkait Kuasa Hukum Gabriella, Bontor Tobing, mengatakan, pihaknya tak bisa berkomentar banyak soal pemeriksaan terhadap kliennya tadi. Bontor mengatakan, Gabriella ditanyai 27 pertanyaan oleh penyidik terkait dugaan video syur tersebut.  "Ya tadi 27 pertanyaan dalam penyelidikan. Kami percaya percaya sama penyidik untuk bekerja profesional," ujar Bontor.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Dikatakan, kliennya akan kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berlaku. "Kami masih percayakan sama proses aja ya," ucap Bontor.

Diketahui, sebuah video syur berdurasi 14 detik tersebar di media sosial. Dalam video yang tersebar itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang tanpa busana tampak meremas bagian dadanya. Diduga, perempuan yang ada dalam video itu merupakan Gabriella Larasati. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat pun telah menerima laporan dari masyarakat soal video syur berdurasi 14 detik yang diduga dilakukan oleh Gabriella Larasati. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU