Viral Kasus Orang Ngamuk di Tempat Umum, Gregoria Mariska Ikut Takut

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Apr 2023 16:06 WIB

Viral Kasus Orang Ngamuk di Tempat Umum, Gregoria Mariska Ikut Takut

i

Gregoria Mariska. Foto: PBSI.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska mengaku takut dengan kasus viral yang dilakukan oleh orang diduga ODGJ berinisial YA yang sedang ramai dibahas di media sosial. Sebuah video di media sosial menunjukkan bahwa YA mengamuk di Stasiun Manggarai, Selasa (11/4/23).

Lebih parahnya lagi, netizen lain berbondong - bondong mengungkapkan bahwa YA memang kerap kali membuat onar. Bahkan, beberapa kali YA didapati melakukan tindakan kekerasan.

Sebelum kejadian di Stasiun Manggarai, YA juga diduga menjadi pelaku pemukulan pramusapa di Halte Transjakarta Cempaka Timur.

Selain itu, pelaku yang bersangkutan juga pernah memiliki obsesi dengan salah satu dokter gigi hingga mengamuk di klinik. Pelaku membanting barang-barang, merusak tembok hingga meludahi perawat dan admin klinik demi mendapatkan nomor telepon dokter gigi yang dijadikan obsesi.

Pebulutangkis Gregoria Mariska merasa prihatin dan takut dengan kejadian-kejadian jahat yang dilakukan oleh orang dengan dugaan ODGJ berinisial YA ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, Gregoria Mariska mengungkapkan bahwa ia merasa ngeri dengan kejadian yang beredar belakangan ini. Menurutnya, kejadian itu telah merugikan orang lain dan berharap bisa segera ditangani dengan baik.

Ia juga menyoroti pelaku YA yang berani meludahi orang di mana-mana.

“Aduh ngeri banget liat tweets yang lagi rame sekarang ini. Semoga segera ditangani dengan baik dan gak ada pihak yang dirugikan lagi,” tulis Gregoria.

Menyikapi cuitan Gregoria, salah satu penggemarnya mencoba memastikan kejadian yang dimaksud.

“Tentang si YA itu nih kayaknya yang dimaksud Jorji. Emang harus segera dimasukan ke RSJ dah kayaknya tu orang,” tulis salah satu pengikut Gregoria.

Gregoria lantas mengonfirmasi bahwa benar jika maksud dari cuitannya merujuk pada kasus yang dilakukan YA.

“Iya. Ngeri banget ya ampun ludahin orang di mana-mana,” jawabnya.

Hal-hal tersebut menjadi ketakutan sendiri bagi Gregoria Mariska. Terlebih ia cukup sadar bahwa dalam beberapa hari akan terus berangkat latihan demi menyongsong turnamen bulutangkis. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU