Viral Onde-Onde Oven Isi Klepon Khas Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Mar 2021 14:54 WIB

Viral Onde-Onde Oven Isi Klepon Khas Mojokerto

i

Varian baru onde-onde, yakni Onde-Onde Oven Klepon. SP/Dwy Agus Susanti

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, membuat pelaku usaha kuliner harus memutar otak lebih untuk tetap bisa survive. Pasalnya, penurunan daya beli masyarakat berimbas pada merosotnya omzet penjualan.

Seperti apa yang dilakukan Olivia Bakery, untuk mendongkrak penjualan, pabrikan roti kenamaan Mojokerto ini memproduksi varian baru onde-onde, yakni Onde-Onde Oven Klepon. Kue dengan cita rasa kenyal legit ini bisa dinikmati oleh masyarakat mulai hari ini, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

Dengan warna khas klepon, Onde-onde Oven Klepon berwarna hijau yang tak seperti biasanya. Tampak luar Onde-onde dan didalam terdapat klepon lengkap dengan gula Jawa dan kelapa

Baca Juga: Banjir Rendam Empat Kelurahan, 4503 Warga Kota Mojokerto Terdampak

Menurut Ferry Gunawan, pemilik Olivia Bakery, pihaknya terus lakukan inovasi varian baru untuk pelanggan setia. Onde-onde Oven Klepon ini bisa menjadi andalan untuk oleh-oleh.

" Onde-onde oven Klepon ini juga menjadi andalan di Olivia Bakery setelah enam varian sebelumnya, yakni Original, Banana, Hazelnut, Durian, Cheese Velvet dan Choco Crispy," jelas Ferry.

Baca Juga: Banjir di Kelurahan Meri Terparah Sejak 5 Tahun Terakhir, Bantuan Mulai Datang, Banjir Mulai Surut

Untuk proses pembuatannya juga sama dengan yang sebelumnya. Di oven, sehingga tak berminyak dan tentunya makanan yang sehat. " Untuk harga dibandrol 50k per boxnya. Dan untuk bulan Maret ini dari tanggal 15-18 Maret 2021 promo beli 2 box gratis 1 box," pungkasnya. Dwy

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU