Viral, Video ABG Banyuwangi Ciuman di Tempat Umum

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 30 Mei 2020 09:51 WIB

Viral, Video ABG Banyuwangi Ciuman di Tempat Umum

i

Tangkapan layar. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Banyuwangi - Warga Banyuwangi dikagetkan dengan viralnya video ABG berciuman di tempat umum. Polisi masih menelusuri video yang adegannya dianggap kurang pantas tersebut.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Niken, warga Genteng, di media sosial. Video itu diberi caption 'Genteng udan udan lakok di losne'. Video tersebut memang diambil saat kondisi sedang hujan pada Kamis (28/5).

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan ABG sejoli yang berteduh di bawah guyuran hujan di depan sebuah toko. Terlihat sang wanita mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning lengkap memakai hijab. Sedangkan ABG laki-laki memakai kaos berwarna abu-abu.

Video viral tersebut terlihat sangat jelas memperlihatkan pasangan itu sedang bermesraan. Mereka berciuman. Mereka tidak mempedulikan suasana keramaian yang diduga berada di kota Genteng. Dan yang membikin miris, dua sejoli ini sepertinya tak malu berciuman di tempat umum.

"Kalau dilihat dari lokasi itu memang toko kosong di Jalan Wahid Hasyim Genteng. Sepertinya depan rumah saya," ujar Edy, salah satu warga yang rumahnya berada di seberang toko tempat lokasi ciuman ABG yang viral itu, Jumat (29/5/2020).

Edy mengaku tak mengetahui aksi tak sopan itu. Dirinya baru mengetahui jika aksi itu viral setelah melihat di medsos.

Baca Juga: Special 60th Anniversary, Ford Mustang Luncurkan Muscle Car Paling Ikonik

"Ndak tau. Kebetulan kemarin itu lihat medsos dan kayanya memang tepat di depan rumah," tambahnya.

Edy mengenali lokasi itu karena warna cat toko tempat ABG berciuman itu berteduh. Secara kebetulan pada saat itu memang turun hujan lebat. Video tersebut diambil dari sisi sebelah Selatan jalan, sementara ABG mesum itu berada di Utara jalan.

Terkait siapa yang mengabadikan gambar ABG tersebut, Edy mengaku tidak mengetahui. Sebab saat itu banyak tamu di rumahnya.

Baca Juga: Antisipasi Maraknya TNKB Palsu, Kendaraan Bakal Terapkan Pelat Nomor RFID

"Kemungkinan warga lain yang sedang ngiyup (berteduh). Karena setiap habis siang di sini hujan," pungkasnya.

Viral video ABG berciuman di tempat umum ditelusuri pihak kepolisian. Aparat kepolisian Polsek Genteng sedang mencari pembuat video dan pelaku adegan ciuman yang diduga dilakukan di Jalan Wahid Hasyim Genteng, Banyuwangi ini. (dc/cr-01/dsy)

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU