Viral Video Mesum Pria Mirip Rezky Aditya, Citra Kirana 'Sabar'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Des 2022 20:08 WIB

Viral Video Mesum Pria Mirip Rezky Aditya, Citra Kirana 'Sabar'

i

Screenshot video syur mirip Rezky Aditya.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Sejak Senin (26/12/2022) kemarin, viral video syur mirip aktor Rezky Aditya. Alhasil, Instagram Citra Kirana langsung jadi sasaran warganet.

Pria yang mirip Rezky Aditya itu diduga melakukan hal-hal tak senonoh di rekaman video. Dalam video viral itu, pria yang mirip dengan aktor Rezky Aditya tampak berada di sebuah ranjang mengenakan kaos putih dan celana jeans. Pria tersebut memperlihatkan bagian sensitif tubuhnya ke arah kamera dengan wajah tersenyum.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Banyak orang yang menduga pria tersebut adalah Rezky Aditya. Akibat dari video tersebut, warganet langsung menyerbu Instagram Citra Kirana.

Dikutip dalam akun Instagram @citraciki, terdapat warganet yang meminta Citra Kirana untuk sabar menghadapi cobaan. Mereka menuliskan komentarnya di unggahan terakhir Citra Kirana.

"Gara2 rame Twitter saya kesini, yang sabar ya ka ciki," tulis @momomimi1922.

"Di twitter udah rame. Kak Ciki banyak bgt cobaannya," tulis @rahmaanggra.

"Rezky ga abis2 berita nya sabar ya citra kirana," tulis @itha20977.

 

Masih Bungkam

Terkait hal tersebut, suami Citra Kirana itu belum memberikan tanggapan apapun baik bantahan atau klarifikasi. Namun saat dihubungi melalui manajernya, Tono, sang manajer justru mengaku terkejut dengan kabar tersebut.

"Astaga. Iya (baru dengar)," kata Tono dihubungi wartawan melalui pesan singkat baru-baru ini.

Tono sendiri mengatakan bahwa dirinya masih belum tahu apakah Rezky Aditya sudah mengetahui masalah tersebut atau belum.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Yang pasti, saat ini ia mengaku sudah mendapat banyak pertanyaan serupa dari rekan-rekan wartawan infotainment.

"Enggak ngerti gue, bro, nih juga udah mulai banyak WA teman-teman infotainment masuk nanya," kata Tono lagi.

 

Istri Rezky, Cemburu

Sebelumnya,  meski tahu seluk beluk dunia seni peran, Citra Kirana mengaku tetap saja  cemburu jika suaminya Rezky Aditya adu akting dengan wanita lain. Apalagi kalau mereka beradegan mesra.

"Lihat dia (Rezky) jadi lawan main wanita lain cemburulah," kata Citra Kirana yang ditemui bersama Rezky Aditya di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Lepas daripada itu, ia tetap memberi dukungan penuh terhadap pekerjaan suaminya sebagai aktor. "Aku mensupport apapun yang suamiku lakuin," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Ciki itu tak menampik, sifat cemburuannya kepada Rezky sudah pernah terjadi diawal-awal pernikahan.

Sekarang, wanita berusia 28 tahun itu sudah sangat percaya dengan Rezky. Sehingga ia tak mau posesif terhadap pekerjaan suami.  "Kami sudah menikah sama-sama tahu batasanya. Jadi aku rasa enggak perlu dikasih tahu, sudah dewasa tau mana yang baik dan engga," jelasnya.

"Jadi ya aku rasa sudah sama sama sadar diri gak perlu dikasih aturan," tambahnya.

Bagi Ciki, kepercayaan adalah kunci utama dalam pernikahannya dengan Rezky, yang sama-sama bekerja di dunia akting dan mendapati lawan main berbeda jenis.  "Harus saling percaya satu sama lain dan respect sih. Sama sama harus bersyukur sama apa yang sudah kita punya," ucapnya. jk/cr5/tw/ril

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU