Wabup Gus Barraa Dapat Ucapan Ultah dari Sandiaga Uno dan Halim Iskandar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 11 Nov 2021 19:22 WIB

Wabup Gus Barraa Dapat Ucapan Ultah dari Sandiaga Uno dan Halim Iskandar

i

Sandiaga Uno saat memberikan ucapan barakallahu fiumrik buat Gus Barra. SP/Dwy AS

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barraa atau Gus Barra genap berusia 35 tahun, Kamis (11/11) hari ini.

Tak pelak, ucapan selamat dan doa pun mengalir kepada putra sulung dari KH. Asep Saifuddin Chalim, pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Tak cuma dari lingkungan pemerintahannya maupun petinggi dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Mojokerto, ucapan selamat milad ulang tahun juga datang dari pejabat tinggi negara.

Salah satunya berasal dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Secara khusus Sandiaga membikin konten video ucapan selamat dan doa kepada Gus Barra saat berada di Danau Toba, Sumatera Utara.

 

Berikut ucapannya:

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamu'alaikum, salam sehat dan salam indonesia maju penuh semangat, di kesempatan yang baik ini, saya Sandiaga Salahudin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari Danau Toba Sumatera Utara, selamat ulang tahun yang ke - 35 kepada Wakil Bupati Mojokerto, Mas Muhammad Al Barra atau Gus Barra. Semoga dengan bertambahnya usia, Gus Barra senantiasa ditambahi umur yang berkah, kesehatan, kesuksesan dan kelancaran dalam memimpin Mojokerto bersama Bupati. barakallahu fiumrik buat Gus Barra serta sukses dan sehat.

 

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Abdul Halim Iskandar, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sekaligus Ketua DPW PKB Jawa Timur juga mengucapkan selamat ultah kepada Gus Barra. 

Ucapan istimewa dari orang spesial tersebut tak pelak membuat suami dari Shofiya Hannak Albarraa ini senang dan terharu.

"Bangga pastinya, karena mendapat ucapan dan do'a dari Pak Menteri. Ini menjadi cambuk semangat bagi saya untuk terus berkarya terbaik buat negeri tercinta," ujarnya.

Alumnus Universitas Al-Azhar Mesir ini juga melakukan hal spesial untuk mensyukuri hari kelahirannya. Ia bersama sukarelawan ASCF menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan uang renovasi rumah yang roboh dan tidak layak huni di Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal dan Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi. 

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

Penyaluran bantuan uang renovasi tersebut, berasal dari uang pribadi Gus Barra sebagai Ketua ASCF dan Wakil Bupati Mojokerto.

Hal itu dilakukan sebagai inspirasi kerendahan hati, semangat gotong royong untuk membantu secara ikhlas kepada sesama dan membangun solidaritas antar anak bangsa. 

Dengan semboyan hanya memberi untuk berbagi, dia bersama ASCF terus menggencarkan misi sosial dan kemanusiaan.

"Momen ini, sebagai motivasi bagi saya untuk lebih giat lagi membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi. Dari niat baik ini, semoga dapat menjadi gerakan bersama untuk peduli dengan sekitar yang membutuhkan uluran bantuan,” pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU