Wabup H.Abdullah Hidayat Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 02 Des 2023 08:39 WIB

Wabup H.Abdullah Hidayat Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup

i

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat membuka Turnamen Bupati Cup Tahun 2023 Cabang Olahraga Bola Voli pada Jum’at (1/12/2023).

SURABAYAPAGI.COM,Sampang- Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat membuka Turnamen Bupati Cup Tahun 2023 Cabang Olahraga Bola Voli pada Jum’at (1/12/2023), pukul, 20.00 Wib di Gor Indoor Kabupaten Sampang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Disporabudpar Kabupaten Sampang, Camat dan Anggota Forkopimcam Sampang, Perwakilan KONI Kabupaten Sampang, Ketua PBVSI Kab. Sampang, Para Ketua Klub Bola Voli Peserta, Para Wasit dan Ofisial Pertandingan.

Baca Juga: Aliansi Masyarakat Pemuda Sampang Minta Pj Bupati Sampang Angkat Kaki

Sekretaris Disporabudpar Didik Suryanto menyampaikan pelaksanaan Bupati Cup Cabor Bola Voli 2023 diselenggarakan sepanjang tanggal 1 sampai 8 Desember 2023 yang diikuti kelompok umur di bawah 21 tahun terdiri dari 16 tim kategori putra dan 6 tim kategori putri.

“Hasil dari kegiatan ini dapat dijadikan tolak ukur dan evaluasi sejauh mana perkembangan olahraga di Kabupaten Sampang, ” ujarnya.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Agar Tidak Bermain Main Politik

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengaku bangga bahwa pembinaan olahraga bola voli di Kabupaten Sampang terus berjalan dengan baik. Maka Ia mendorong agar para peserta dapat menunjukkan performa terbaik sehingga terjaring atlet-atlet voli berkualitas di Kabupaten Sampang.

“Sasaran utamanya tentu tidak lain untuk menjaring bibit-bibit atlet kompetitif yang nanti dapat dipersiapkan untuk berlaga di event-event regional atau yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga: PJ Bupati, Eks Wakil Bupati Dilaporkan ke Polres Sampang

Ia berharap apa yang telah diupayakan pemerintah daerah dan seluruh pihak yang terlibat dapat memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Sampang.

“Semoga prestasi voli dan olahraga lainnya akan semakin baik dan dapat meraih torehan yang membanggakan di turnamen-turnamen bergengsi pada level yang lebih tinggi," katanya.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU