Wagub Jatim dan Bupati Mojokerto Resmikan Bobocabin di Padusan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Des 2022 16:58 WIB

Wagub Jatim dan Bupati Mojokerto Resmikan Bobocabin di Padusan

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Sebagai pelaku industri pariwisata, Bobobox berkomitmen untuk terus mendukung pemulihan pariwisata Indonesia melalui berbagai produk serta fasilitas yang diluncurkan. 

Kali ini, Bobobox melakukan soft launching Bobocabin yang berlokasi di Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/12) pagi. Peresmian kali ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati. 

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

Bobocabin merupakan sebuah fasilitas akomodasi berkonsep elevated camping yang memadukan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar. Bobocabin Padusan berdiri di komplek Wana Wisata Air Panas Pacet. 

Dalam sambutannya, Emil mengapresiasi Bobobox telah turut serta berjuang dalam pemulihan ekonomi di sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19. "Di Jawa Timur, sumbangsih akomodasi makanan minuman masuk di lima besar pemberi sumbangsih terbanyak," ungkapnya. 

Baca Juga: Bupati Mojokerto Instruksikan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Rp 340 Miliar

Emil pun menyambut baik kehadiran Bobobox di Jawa Timur serta berharap dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Jawa Timur. 

"Mudah-mudahan Bobobox ini berkembang, kami pasti menyambut dengan senang hati, mudah-mudahan ini semakin memberikan manfaat untuk kebangkitan ekonomi masyarakat sekitar," harapnya. 

Baca Juga: Ratusan Anak Yatim Trowulan Terima Santunan Bupati Ikfina

Usai mengikuti rangkaian seremonial di lokasi Bobocabin Padusan Pacet, mantan Bupati Trenggalek ini didampingi Bupati Mojokerto serta pihak manajemen Bobocabin Padusan Pacet melangsungkan pemotongan rangkaian bunga melati sebagai tanda Bobocabin Padusan resmi beroperasi. Dwi

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU