Wajah dan Nama Bule Bikin Ratu Sinetron Dibully

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Sep 2020 12:56 WIB

Wajah dan Nama Bule Bikin Ratu Sinetron Dibully

i

Paras ayu Ratu Sinetron, Irish Bella

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan sosoknya. Si cantik blasteran Indonesia - Belgia ini terjun ke dunia entertainment sejak 2009. Wajah Irish Bella kerap menyapa pemirsa televisi melalui sinetron dan berbagai iklan. Namun, dirinya mulai dikenal ketika memerankan Bening di Binar Bening Berlian.

Meski kini sudah sukses berjaya sebagai aktris dengan banyak penggemar, namun siapa sangka jika pemilik nama Yris Jetty Dirk de Beule pernah menjadi korban bully. Semasa kecilnya, kakak dari Sean Ivan de Beule ini pernah mengalami perundungan lantaran wajahnya yang bule. 

Selain itu, namanya yang terbilang sulit diucapkan bagi masyarakat awam pun kerap mendapat celaan. Menurut pengakuannya dalam saat wawancara, Irish bahkan kerap mendapat bully sejak masih di sekolah dasar.

Dibalik itu semua dan berkat kepiawaiannya dalam berakting membuat Irish Bella mendapatkan predikat Ratu Sinetron.

Sepanjang karirnya, Irish Bella tak hanya berhasil mengantongi pundi-pundi Rupiah. Ia pun berhasil mencetak prestasi serta meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Terbaru, di tahun 2019, Indonesian Television Awards 2019 memasukkan nama Irish Bella ke dalam nominasi Aktris Terpopuler. Namanya juga tercantum dalam nominasi Aktris Terfavorit.

Panasonic Gobel Awards 2019 (belum diputuskan). Ia juga termasuk dalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop dari SCTV Awards 2019 (belum diputuskan).

Jika ada kesempatan potensial mendatangimu, segera ambil meski Kamu belum sepenuhnya siap. Karena dalam hidup, kesempatan yang sama persis tidak akan datang dua kali dan Kamu tidak akan pernah betul-betul siap. Siapa tahu di balik kesempatan itu, ada sumber rezeki yang mengalirkan pundi-pundi Rupiah untukmu dengan derasnya, seperti kisahnya Irish Bella.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU