Wakapolres Blitar Kota Bergeser ke Polda Jawa Timur, Penggantinya Kompol Eusibia Torimtubun Lempitenan

Sertijab Waka Polres Blitar Kota yang dipimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Dr.Yudhi Hery Setyawan S.IK.M.Si. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Rabu (24/11) pagi, Kompol Pratolo Saktiawan SH MH sebagai Waka Polres Blitar Kota resmi bergeser ke Polda Jawa Timur. Kedudukanya sebagai Waka Polres Blitar Kota yang dijabat hampir 8 bulan ini resmi diserahkan kepada Kompol Eusinea Torimtubun Lempitenan SH MH yang sebelumnya menduduki di Kursi Kabagren Polres Kediri. 

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setyawan S.IK M.Si di halaman Mako Polres Blitar Kota yang disaksikan para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota tak ketinggalan PJU Polres Blitar Kota dan perwakilan Bintara dan ASN Polres Blitar Kota.

 

Setelah proses serah terima dan penandatanganan Surat Keputusan alih tugas oleh Kapolres Blitar Kota dari Waka yang lama ke Waka Polres Blitar Kota yang baru, orang nomor satu di Polres Blitar Kota ini melepas cepuk jabatan dari Kompol Pratolo dipasangkan ke Kompol Eusebia Torimtubun Lempitenan.

AKBP Yudhi menyampaikan terima kasih kepada Kompol Pratolo atas pengabdianya di Polres Blitar Kota dengan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat  selama hampir 8 bulan mendampingi Kapolres Blitar Kota.

"Selamat kepada Bapak Kompol Pratolo di tempat tugas yang baru di Polda Jawa Timur, dengan harapan terus pengabdian sebagai abdi negara di Polda Jawa Timur untuk mengemban amanah dari pimpinan Polri dengan presesi dan terus suksès di tempat tugas yang diembankan oleh negara," pesan AKBP Dr Yudhi.

Sementara untuk pejabat yang baru Kompol Ibu Eusebia, kami menyampaikan selamat datang di jajaran Polres Blitar Kota, kita bersama sama untuk menjalankan tugas sesuai petunjuk dan arahan pimpinan sebagai Pengayom, Pelindung sekaligus pelayan masyarakat  dengan presesi, dan yang penting segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi.

Mengakhiri serah terima Jabatan Waka Polres Blitar Kota para undangan saling memberi salam dengan cara merapatkan kedua telapak tangannya kepada para peserta upacara yang  pelaksanaan sertijab dengan menjalankan prokes, dilanjut pisah kenal di gedung  Rupatama Polres Blitar Kota. Les