Wakil Bupati Bangkalan Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Des 2022 13:47 WIB

Wakil Bupati Bangkalan Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan

i

Wakil Bupati Bangkalan (kiri) didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika saat menggelar konferensi pers di ruang sujaki Pemkab Bangkalan.

SURABAYAPAGI.COM, Bangkalan - Pasca ditangkapnya Bupati Bangkalan dan lima kepala Dinas Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni memastikan jika roda pemerintahan dan pelayanan publik di Kota dzikir dan sholawat tetap berjalan.

Untuk itu pihaknya akan segera mengisi kekosongan jabatan di Lima Dinas yang tersandung kasus korupsi.

Baca Juga: APMP Jatim Gelar Aksi di Kantor KPU Bangkalan

"Kita dalam waktu dekat akan menyiapkan Pelaksanaan Tugas untuk jabatan kepala Dinas Ketahanan pangan, Dinas PUPR, Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Aparat (BKPSDA), Dinas perindustrian dan tenaga kerja dan Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa," kata Wabup saat menggelar konferensi pers di ruang Sujaki Pemkab Bangkalan, Kamis (08/12/2022).

Mantan kepala Dinas pendidikan itu juga mengatakan, bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sesuai sistem yang ada.

Baca Juga: Truk Kecelakaan Tunggal, Lalin Macet hingga 1 Kilometer

"Kami mengintruksikan kepada para pegawai dari lingkungan Pemda hingga desa untuk tetap bekerja seperti biasa," imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan enam pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan, Jawa Timur pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

Enam pejabat tersebut adalah Bupati Bangkalan R Abd. Latif Amin Imron, Kepala DPMD, Hosin Jamili, Kepala Dinas PUPR Wildan Yulianto, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Salman Hidayat, Kadis Ketahanan Pangan Achmad Mustaqim, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan (SDM) Agus Eka Leandy. wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU