Wakil Gubernur Kunjungi TPS 04 Desa Putih

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Hari ini, Rabu 9 Desember 2020, digelar pilkada untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kediri. Di kesempatan kali ini, Kabupaten Kediri mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan istri Arumi Bachsin. Bertempat di TPS 04 di Desa Putih Kecamatan Gampengrejo, rombongan tiba sekira pukul 11.00 WIB.

 

Dengan didampingi oleh Wakil Bupati Kediri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Wagub Emil memantau kondisi pemungutan suara di TPS 04. Beliau sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Putih.

 

“Untuk tingkat pemilih kita apresiasi karena dari sekitar 300 pemilih, yang datang berjumlah kurang lebih 200 orang. Kita juga mengapresiasi peran pemerintah desa dan Forkopimda yang telah menerapkan protokol kesehatan di TPS 04 ini," katanya.

 

Di tempat yang sama, Ketua KPPS Moh. Taufiq mengaku terkejut mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur Jawa Timur. "Kita diberi surprise dengan kedatangan Wakil Gubernur. Tentu kami berharap pemilihan ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” ujarnya.

 

Pelaksanaan pemungutan suara di TPS 04 berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Agenda kunjungan Wagub Emil tidak hanya di Desa Putih, tetapi juga dilaksanakan di Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo. Adv/kominfo