Wali Kota Kediri Ajak IKPM Gontor Cabang Kediri Gerakkan Perekonomian Kota Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Mei 2022 17:45 WIB

Wali Kota Kediri Ajak IKPM Gontor Cabang Kediri Gerakkan Perekonomian Kota Kediri

i

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bangga Reuni Akbar dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri diselenggarakan di Kota Kediri

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bangga Reuni Akbar dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri diselenggarakan di Kota Kediri, Minggu (29/5). Acara ini mengambil tema "Silaturahmi Antar Alumni Gontor Kediri Mewujudkan Harmoni”. Bertempat di GOR Jayabaya acara ini juga diisi pameran produk UMKM dari IKPM Gontor Cabang Kediri.

"Terima kasih karena memilih tempat di Kota Kediri. Memang di sini cukup representatif untuk berkumpul dan berdiskusi. Tentu ini hal yang membahagiakan untuk saya," ujar Wali Kota Kediri.

Baca Juga: Fenomena ‘War Takjil’ Ramadhan Jadi Berkah dan Peluang UMKM Tingkatkan Penjualan

Abdullah Abu Bakar turut memberi apresiasi dengan adanya pameran produk UMKM dari IKPM Gontor Cabang Kediri ditengah acara reuni dan halal bi halal ini. Menurutnya, hal itu membawa semangat untuk menggerakkan perekonomian bersama-sama. Setelah dua tahun perekonomian melambat akibat pandemi Covid-19. "Saya masuk disuguhkan hasil karya dan produk dari teman-teman IKPM Gontor Cabang Kediri. Ini sangat membanggakan sekali. Panjenengan semua turut menggerakkan perekonomian," ungkapnya.

Baca Juga: Lia Istifhama: War Takjil Menjadi Momen Tepat Support UMKM

Wali Kota Kediri menambahkan, di Kediri akan berdiri bandara dan jalan tol. Hal ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian di Kediri Raya. Untuk itu, Wali Kota Kediri mengajak agar semua mempersiapkan diri untuk mengambil peluang. Diharapkan akan terjadi multiplier effect perekonomian yang jauh lebih besar. "Saya rasa sudah saatnya kita berkolaborasi dan menghasilkan sesuatu untuk turut menggerakkan perekonomian. Saya ingin kita semua memberikan warna dalam perekonomian. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi pertemuan yang berkah bagi kita semua. Mohon panjenengan doakan Kediri Raya bisa kembali seperti sedia kala. Kita bisa running well seperti biasanya," imbuhnya.

 

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Dalam acara ini, Wali Kota Kediri menyerahkan cinderamata untuk Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH. Hasan Abdullah Sahal. Turut hadir, Ketua I Pimpinan Pusat IKPM Gontor H. Rif’at Husnul Ma’afi, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putra 3 Gurah H. Heru Wahyudi, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putri 5 Kandangan Kholid Karomi, Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri Dr. H. Abbas Sofwan MF, Tokoh Agama Kota Kediri, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar, dan tamu undangan lainnya. kominfo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU