Logo Baru Perumda Pasar Joyoboyo Diluncurkan

Wali Kota Kediri Harapkan Lebih Keren Lagi

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kanan) saat peluncuran logo baru Perumda Pasar Joyoboyo Kota Kediri. 

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Logo baru bukan sekedar perubahan wajah atau identitas saja. Namun juga menjadi semangat baru untuk lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat peluncuran logo baru Perumda Pasar Joyoboyo Kota Kediri. Logo baru tersebut berlatar hijau dan terdapat gambar daun. Logo dilaunching pada moment Festival Jajan Pasar 22. 

"Logonya bagus. Mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi teman-teman di PD Pasar untuk lebih baik lagi. Kita harus berkolaborasi untuk meramaikan pasar," ujarnya, Minggu (26/6/2022).

Menurut Abdullah Abu Bakar dengan adanya logo baru ini akan membawa banyak perubahan bagi pasar. Tidak hanya dari sisi manajemen PD Pasar atau Perumda Pasar Joyoboyo yang lebih baik namun juga pasar tradisional di Kota Kediri akan berubah lebih baik. "Pasar ini kan biar keren ada perubahan logonya. Lalu nanti akan mengikuti perubahan yang lain. Harapannya pasar lebih keren lagi," jelasnya.

Wali Kota Kediri mengungkapkan untuk meramaikan pasar salah satunya adalah dengan membuat acara di pasar tersebut. Salah satunya seperti Festival Jajan Pasar 22. Acara seperti itu lah yang diminati oleh anak-anak muda. Sehingga anak-anak muda ini mau datang ke pasar. "Sering-sering aja kita buat kayak gini. Sehingga pasar ini bisa menjadi salah satu destinasi kuliner di Kota Kediri," ungkapnya. 

Sementara itu Direktur Utama Perumda Pasar Joyoboyo menjelaskan sejak berdiri tahun 2010 Perumda Pasar Joyoboyo belum memiliki logo. Selama ini logo yang digunakan adalah logo Pemerintah Kota Kediri. Logo baru ini bergambar daun dengan latar belakang hijau. Filosofinya daun muda ini ketika dipetik akan tumbuh lagi, harapannya Perumda Joyoboyo akan seperti itu. "Dalam mengelola pasar kita inginnya seperti itu terus bertumbuh. Serta di pasar ini rejekinya tidak akan pernah habis," terangnya. kominfo