Wali Kota Madiun dan Istri Positif Covid-19

Wali Kota Madiun Maidi dan sang istri Yuni Setyowati saat momen Hari Batik Nasional.

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Satu per satu pejabat pemerintahan kembali terpapar covid-19, setelah Gubernur Jawa Timur, Khofifah dinyatakan positif covid-19 sebelumnya, kini Wali Kota Madiun Maidi dan sang istri Yuni Setyowati juga terkonfirmasi positif covid-19.

Pengumuman tersebut diposting melalui akun Instagram @PakMaidi, Minggu (27/6).

 "Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR swab test tanggal 26 Juni 2021," tulis Wali Kota Maidi.

Atas hal itu, keduanya kini tengah menjalani isolasi mandiri di RSUD dr Soedono Kota Madiun. Kendati demikian, wali kota dan sang istri dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD dr Soedono," tambahnya.

Wali kota Maidi menambahkan, keluarganya yang lainnya juga sehat dan tidak terpapar. Dia pun meminta doa agar segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula.

Kepada masyarakat, Wali Kota Maidi mengimbau jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga serta istirahat yang cukup.

Kemudian dia memberikan catatan bahwa dirinya tidak bisa memposting foto di rumah sakit. Sebagai gantinya, dia memposting foto berbaju batik kompak dengan istrinya saat momen Hari Batik Nasional.

"Ini sebagai motivasi kami untuk segera pulih dan segera kembali mengabdi untuk masyarakat," jelasnya.

Wakil Wali Kota Madiun, Indah Raya membenarkan bahwa pengumuman itu diposting akun Instagram pribadi Wali Kota Maidi.

"Itu kan akun resmi bapak. Jadi memang benar demikian," tegas Indah.