Wali Kota Madiun H Maidi Ngopi Ireng Bareng Warga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 24 Mei 2022 17:43 WIB

Wali Kota Madiun H Maidi Ngopi Ireng Bareng Warga

i

Wali kota membuka forum ngopi ireng dan bagi- bagi sembako serta minyak goreng kepada pelaku UMKM.

SURABAYAPAGI.COM, Madiun -  Wali Kota Madiun H. Maidi kembali menggelar dialog bersama warga. Yakni, melalui kegiatan bertajuk Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng atau biasa disingkat Ngopi Ireng. Selasa (24/5) . 

Kali ini walikota memilih tempat agenda Ngopi Ireng di Lapak UMKM Joglo Palereman Kelun. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masyarakat di Kecamatan Kartoharjo dan Anggota Dprd daerah pemilihan setempat .

Baca Juga: Tahun Depan, Dishub Kota Madiun Ambil Alih Area Parkir Pihak Ketiga

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu menyampaikan proyek pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkot Madiun. Salah satunya, Pondok Lansia. 

"Lansia ini perlu kita fasilitasi. Kita sediakan tempat khusus. Ada tempat perawatannya. Juga, sarana penyalur hobi," katanya. 

 

Baca Juga: Belasan UMKM di Kabupaten Madiun Terima Bantuan Booth Kontainer

Tak Lupa wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Serta, kondusifitas kota agar senantiasa nyaman bagi seluruh warga. 

Wali kota menegaskan, tidak ada toleransi bagi oknum yang menyebabkan kerusuhan di Kota Pendekar. Sanksinya, asrama 501 siap mendidik para pelaku kerusuhan. 

“Akan ada sanksi pendadaran di asrama 501 bagi yang membuat onar dan mengancam keamanan kota Madiun ,” tegasnya.

Baca Juga: Antisipasi Konflik Menjelang Suroan, Tugu Perguruan Silat di Kota Madiun Ditutup

Lebih lanjut, wali kota juga menyampaikan rangkaian agenda HUT Kota Madiun ke-104. "Ada banyak acara yang akan berlangsung. Saya harap bisa menghibur masyarakat. Juga, menjadi daya tarik dan meningkatkan perekonomian kita," tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut walikota Madiun H. Maidi juga membagi- bagikan sembako dan minyak goreng kepada para pelaku umkm penjual gorengan serta masyarakat yang kurang mampu. Ani/Aan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU