Wali Kota Ning Ita Minta Bank Jatim Mojokerto Sinergi Dalam Pulihkan Ekonomi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Feb 2022 16:46 WIB

Wali Kota Ning Ita Minta Bank Jatim Mojokerto Sinergi Dalam Pulihkan Ekonomi

i

Ning Ita dan Pincab BPD Jatim Cabang Mojokerto Eko Yudi Prastowo saat acara Building Team Jatim Improvement Meeting (TIM) Cabang Mojokerto di Arrayana Hotel & Resort Trawas, Mojokerto. Sabtu (19/2). SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak BPD Jatim (Bank Jatim) Cabang Mojokerto untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto dalam hal pemulihan ekonomi ditengah bencana non alam pandemi covid-19 yang melanda.

Tidak hanya itu, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini juga berharap BPD Jatim Mojokerto untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. Inovasi harus terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kepuasan publik. 

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Dua hal tersebut, dikatakan Ning Ita di hadapan seluruh  jajaran karyawan BPD Jatim Cabang Mojokerto pada acara Building Team Jatim Improvement Meeting (TIM) Cabang Mojokerto di Arrayana Hotel & Resort Trawas, Mojokerto. Sabtu (19/2).

"Atas nama Pemerintah Kota Mojokerto sebagai salah satu pemegang saham di Bank Jatim tentu memiliki harapan yang cukup besar bagaimana Bank Jatim berkontribusi, bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto dalam pembangunan dan pemulihan ekonomi kota Mojokerto," ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Mojokerto ini berharap dengan diadakanya Building Team Jatim Improvement Meeting (TIM) ini akan mampu meningkatkan kapasitas kompetensi serta militansi seluruh jajaran Bank Jatim Cabang Mojokerto.

 

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Masyarakat, PJ Ali Kuncoro Sidak TPS Benpas dan TPA Randegan

"Semoga acara yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Bank Jatim Mojokerto ini sesuai dengan tujuannya yakni dalam rangka Improvement, meningkatkan kapasitas kompetensi serta militansi jajaran Bank Jatim Cabang Mojokerto," imbuhnya.

Lebih lanjut adanya bencana non alam pandemi covid -19 dikatakan Ning Ita menjadi atensi bersama baik Pemerintah maupun sektor perbankan, diharapakan ada sinergi yang kuat bagaimana berkolaborasi untuk membantu pemulihan ekonomi yang ada di masyarakat. 

Menutup sambutanya, Ning Ita mengingatkan seluruh peserta Building untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat pelayanan  terhadap masyarakat harus tetap berjalan baik pada sektor perbankan maupun sektor pemerintahan.

Baca Juga: Realisasi Pajak Kota Mojokerto Naik Signifikan Capai Rp 71,4 Miliar

"Semoga semuanya tetap sehat karena pelayanan terhadap masyarakat ini tetap harus berjalan karena perbankan ini termasuk sektor esensial, dan Pemerintah termasuk sektor kritikal, dua - duanya sama - sama penting," pungkasnya. 

Turut hadir mendampingi Ning Ita pada kesempatan ini, Eko Yudi Prastowo selaku Pimpinan Cabang Bank Jatim Mojokerto. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU