Wali Kota Pasuruan Gus Ipul Lantik Pejabat Fungsional

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Sep 2022 16:00 WIB

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul Lantik Pejabat Fungsional

i

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik 57 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. SP/Ris

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik 57 pejabat fungsional di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Selasa (13/9/2022).

“Saya sampaikan pada dasarnya mutasi ini sudah berdasarkan pedoman dan undang-undang yang berlaku. Untuk itu harapan saya, yang sudah dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Ini bukan formalitas belaka, pelantikan ini merupakan penanda agar kita bekerja lebih keras dan baik dalam melayani masyarakat,“ ujar Gus Ipul.

Baca Juga: Demokrat Janji AHY-Moeldoko, tak Akan Konflik

Sebanyak 57 orang yang telah dilantik terdiri atas tujuh orang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional, 46 orang kenaikan jenjang dalam jabatan fungsional, tiga orang perpindahan jabatan dalam jabatan fungsional, serta satu orang pengangkatan kembali dalam jabatan fungsional.

Baca Juga: Jokowi Minta Menko Polhukam Baru, Urus Keamanan

“Saya tekankan kepada seluruh yang sudah dilantik ini, hindari ego sektoral dan selalu kerja yang kolaboratif dan sinergi dengan sesama bidang maupun perangkat daerah,” urai mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini.

Saya tegaskan disini, seluruh proses mutasi di lingkungan pemerintah Kota Pasuruan tingkat apapun tidak ada pungutan biaya dan saya tekankan juga, saya tidak minta apapun selain prestasi,” pungkas Gus Ipul. ris

Baca Juga: 2 Anggota DPR, Bocorkan Pelantikan Hadi Tjahjanto dan AHY, Rabu Ini

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU