Wanita Bersuami Akui Check In di Hotel sampai 3 Kali dengan Pria Lain

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 22 Okt 2023 16:43 WIB

Wanita Bersuami Akui Check In di Hotel sampai 3 Kali dengan Pria Lain

i

San, saat dikonfirmasi wartawan.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - "Sepandai pandainya menyimpan bangkai suatu saat pasti akan tercium juga" dan "Serapi apapun menyembunyikan kebohongan dan kecurangan pasti akan terbongkar juga". Mungkin peribahasa ini tepat sekali disematkan kepada dua insan yang sudah tidak muda lagi dan sama - sama masih memiliki keluarga namun tega menghianati mahligai rumah tangga dengan menjalin perselingkuhan.

Sebut saja San alias Ti yang berdomisili di Perumahan Panjaitan yang masih memiliki suami sah yang berprofesi sebagai pedagang di pasar dan instruktur senam, nyatanya tega menghianati suaminya dengan menjalin asmara terlarang dengan pria lain yakni merupakan teman lama dari San alias Ti.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Pastikan Harga Bapok Stabil Jelang Ramadhan

Hubungan mereka terbongkar setelah ada temuan dan kecurigaan warga yang melihat San alias Ti sering keluar tidak jelas. Pada akhirnya di hari Jum'at tanggal 20/10/2023 melihat San alias Ti keluar dari salah satu hotel melati di Lumajang dengan mengendarai mobil roda empat dengan Nopol L, xxxx warna biru gelap.

Masih penasaran apa benar itu San alias Ti karena ada di dalam mobil Panther, warga tersebut mengikuti dan ternyata benar adanya San alias ti diturunkan di Rumah Sakit umum kemudian San alias Ti mengambil sepeda motor jenis Vario matic Nopol N, 4650 xx di parkiran lalu langsung pulang ke rumahnya.

Demi kebenaran berita tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi  San alias Ti yang diketahui hari Sabtu (21/10/2023) sedang berada di sanggar senam.

Setelah  mencoba bertanya kebenaran kabar tersebut dan mencoba menggali lebih jauh siapa sebenarnya pria lain itu,  San alias Ti  dengan gemetar serta mengakui hubungan gelapnya dengan pria idamannya tersebut.

"Iya mas saya memang itu kemarin yang masuk hotel, sudah jangan rame - rame saya mau selesai hari ini jangan diberitakan kasihan suami saya dan saya akui saya memang salah maaf mas," jelas San alias Ti dengan melas.

Baca Juga: Gus Imin Bakal Alihkan Aggaran Food Estate Rp 2 Triliun untuk Ketersediaan Pupuk Petani

Saat ditanya lebih dalam berapa kali berhubungan di dalam hotel dan siapa si pria tersebut namun San alias Ti masih mencoba menyembunyikannya dan tetap menerangkan biar selesai di San alias Ti saja.

"Sudah mas selesai di saya saja jangan itu kasihan dia juga ada istrinya, saya berjanji tidak mengulanginya, mohon maaf seingat saya tiga kali mas, itu tidak lebih," terang San alias Ti.

Setelah mencoba menggali akhirnya keluar nama Kis yang merupakan pria idaman lain si San alias Ti 

Baca Juga: Ribuan Massa Joget Bareng SBY dan AHY saat Kampanye Partai Demokrat di Lumajang

San alias Ti mencoba menghubungi melalui via selulernya, wartawan mencoba mengkonfirmasi pria tersebut dengan kejadian kemarin (Jum'at) dan ternyata benar Kis lah yang menjadi kekasih gelap San alias Ti.

"Iya pak saya mohon maaf saya salah karena membawa istri orang ke hotel, saya berjanji tidak mengulanginya lagi tapi saya mohon jangan diberitakan kasihan San alias Ti nanti," mohon Kis kepada awak media.

Ada yang perlu diketahui Kis merupakan teman lama dari San alias Ti yang sudah beristri dan memiliki keluarga dan Kis merupakan Pegawai Negeri Sipil dari Dishub Kabupaten Mojokerto. Tim

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU