Warga Banyu Urip Tewas di Panti Pijat

Petugas saat mengevakuasi jasad korban.

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Bambang Priyanto (51) warga Banyu Urip ditemukan tewas di panti pijat tradisional (pitrad) Sofi, di Jalan Petemon Barat 65, ditemukan tewas di kamar, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Penemuan tewasnya korban dilaporkan saksi bernama Lamursri (47) terapis pijat tradisional di Jalan Patemon Barat. Diketahui mayat paruh baya ini meninggal dunia usai mendapat pelayanan pijat terapis oleh saksi sendiri.

Menurut keterangan Lamursri, saat itu korban ini datang minta dipijat. Namun, pemijatan selama sejam seperti yang diminlta ini ternyata berujung maut. Saksi pun tidak mengetahui kondisi sakitnya korban ini. Menurut saksi, korban ditemukan tergeletak di lantai oleh saksi dalam kondisi terlentang hanya mengenakan celana kain warna gelap dan tidak mengenakan baju. 

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Faqih saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tamu pitrad yang tewas.

“Benar ada laporan seperti itu dan sudah dilakunan pengecekan. Untuk kematian korban belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun diperkirakan korban meninggal karena sakit,” jelas Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Faqih, Kamis (20/5/2021).

Belum diketahui secara pasti lelaki paruh baya ini meninggal karena apa. Namun, guna mengetahui penyebabnya, petugas mengevakuasi mayat ke RSU dr Soetomo untuk di visum. Selanjutnya jenazah akan diserahterimakan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.