Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Petugas saat mendatangi rumah korban.

SURABAYAPAGI.COM, Banyuwangi - Warga dusun Krajan kecamatan Purwoharjo Banyuwangi mendadak gempar dengan ditemukannya jasad salah satu warganya di dalam rumah, Selasa (21/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban diketahui bernama Darmanto (42). dari penuturan warga, korban diketahui terlihat 2 hari sebelumnya.

Korban ditemukan meninggal di atas tempat tidur oleh kakaknya yang bernama Sri Yuniarti.

"Awal diketahui oleh kakak perempuan korban. Dia mengaku melihat korban terakhir pada minggu pagi pukul 07.00 WIB, di kamar belakang," jelas Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Agus Suhartono.

Melihat korban tidak keluar kamar selama dua hari, sang kakak menuju rumah korban dan langsung mengetuk pintu kamar, lantaran terkunci dari dalam.

"Karena tidak ada jawaban, kakak korban memberitahu saudaranya yang lain. Pintu kamar korban kemudian didobrak hingga diketahui korban sudah meninggal," terang Agus.

Keluarga korban lalu melapor ke perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Purwoharjo. Setelah itulah identifikasi dilakukan.

"Hasil pemeriksaan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan dari keterangan keluarga, sebelumnya korban mempunyai riwayat sesak nafas," tandasnya.