Warga Isoman di Lumajang Dapat Paket Makanan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Jul 2021 18:33 WIB

Warga Isoman di Lumajang Dapat Paket Makanan

i

Komunitas di Lumajang menyiapkan paket makanan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Aksi solidaritas dilakukan oleh sebuah komunitas di Lumajang. Mereka membagikan 400 paket makanan yang dipesan dari sejumlah warung makan yang kemudian akan diberikan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Pemilik warung makan dibantu relawan komunitas sosial Adventure Makelar Surga Lumajang, tampak sibuk menyiapkan ratusan paket makanan yang akan dibagikan ke warga yang isoman.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

"Kami menggalang donasi untuk saudara kita yang menjalani isoman. Dengan memberikan ratusan paket makanan yang diberikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri," kata Kordinator Komunitas AMS Niken, Kamis (15/7/2021).

Ratusan paket makanan tersebut dipesan di sejumlah warung makan yang terdampak pandemi COVID-19 dan kebijakan PPKM Darurat. Sehingga, bisa membantu perekonomian para pemilik warung makan.

Baca Juga: Bupati Gus Muhdlor Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras

Ratusan paket makanan tersebut didistribusikan oleh puluhan driver ojek online ke alamat rumah warga yang menjalani isolasi mandiri.

Komunitas sosial Adventure Makelar Surga membagikan 400 paket makanan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. Makanan tersebut didistribusikan dua kali dalam sehari yakni pagi dan sore hari. 

Baca Juga: Pilu! Disabilitas Asal Lumajang Jadi Korban Rudapaksa Orang Tak Dikenal hingga Hamil dan Melahirkan

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU