Warga Jombang Gantung Diri di Sidoarjo

Petugas saat melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi korban, Rabu (11/8/2021).

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Sesosok mayat yang ditemukan tergantung di belakang Sekolah Dasar (SD) desa Gelang kecamatan Tulangan Sidoarjo menggemparkan warga sekitar, Rabu (11/8).

Korban di ketahui bernama Imam Safi’i (33) asal Dusun Genteng RT 01 RW 01, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh Bakar (60) warga sekitar. Saat itu sekitar pukul 09.00 WIB ketika dia sedang membersihkan rumput di pinggir lahan tebu yang berada di belakang sekolahan.

Waktu di temukan, korban mengenakan jaket warna hitam, tas dan mengenakan topi.

“Saat membersihkan rumput, saksi ini melihat jasad korban sudah tergantung di jendela sekolahan sebelah belakang,” kata AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa.

Melihat kejadian itu, Bakar langsung melaporkan ke atasannya (mandor) dan diteruskan lapor ke RT serta ke Polsek setempat.

Setelah petugas tim Identifikasi Polresta Sidoarjo melakukan pemeriksaan dan olah TKP, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Bhayangkara Porong untuk visum.

“Saat olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Namun untuk memastikan, kita tunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” pungkasnya.