Warga Pulau Mandangin Dapat Sembako dari TMP Sampang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 01 Apr 2023 15:10 WIB

Warga Pulau Mandangin Dapat Sembako dari TMP Sampang

i

Taruna Merah Putih saluran sembako pada warga Pulau Mandangin.

SURABAYAPAGI.COM,Sampang-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Sampang bagi-bagi sembako kepada masyarakat di pulau mandangin.

Giat tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat pulau mandangin melihat di pulau tersebut semuanya serba terbatas.

Baca Juga: DPR dan Rakyat, Akui Harga Bapok Tinggi

Mulai dari pangan serta akses ke kota Sampang sangat jauh sehingga manfaatnya sangat dirasakan oleh rakyat mandangin. Hal tersebut disampaikan ketua DPC Taruna Merah H. Adnan saat dikonfirmasi.

"Kami rasa bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pulau Mandangin karena akses disini terbatas. Jadi kalau mau ke kota harus menyeberang laut yang sangat jauh,"ungkapnya. Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga: Baznas Probolinggo Siapkan Sembako Jelang Ramadhan

Bantuan yang disalurkan TMP kabupaten Sampang itu merupakan dari Said Abdillah Kader Partai PDI Perjuangan. Ketua TMP akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sampang.

Bantuan sembako terus dialirkan selama bulan puasa ramadan untuk membantu masyarakat kecil tidak kesulitan memikirkan soal buka puasa dan sahur.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Pj Gubernur Adhy Karyono Antisipasi Inflasi Akibat Harga Sembako

"Meski tidak seberapa tapi semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kecil, kami akan terus berupaya itu semua terutama di bulan yang penuh berkah ini,"tambahnya.

Organisasi Taruna Merah Putih sendiri merupakan sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Yang memiliki tanggung jawab memperkuat jalan ideologis kepartaian, yaitu menjadikan partai alat perjuangan kepentingan masyarakat. Bukan kepentingan pribadi dan golongan.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU