Warga Semampir Tewas Diduga Dibacok Suami dari Wanita yang Dikencani

Kediaman korban Syaifudin Sahab yang ditemukan tewas bersimbah darah setelah dibacok orang tak dikenal. SP/Mahbub Fikri

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kesedihan masih menyelimuti rumah duka Saiful Arfin (53) setelah kehilangan salah seorang anggota keluarganya yang bernama Syaifudin Sahab, pemuda berusia 23 yang meregang nyawa setelah dibacok oleh laki-laki tidak dikenal.

Kejadian tersebut cukup memukul keluarga korban lantaran korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumahnya di Jalan Tenggumung, Surabaya. 

Kejadian itu berlangsung cepat dan tidak diketahui oleh tetangga korban, kejadian ini bermula ketika korban mengencani seorang perempuan yang mengaku sebagai janda. Namun naasnya perempuan dengan dua anak tersebut masih memiliki suami. Lantaran tak terima suami lantas membacok korban di rumahnya tepat pada pukul 10 siang.

"Ngakunya perempuan itu sudah janda, tapi tahunya malah masih bersuami. Ya adik saya jadi korban karena perempuan ini," ungkap Ana selaku kakak korban.

Kejadian ini berlangsung dengan cepat setelah terekam CCTV si cewek datang pada pukul 10.09 lalu kemudian si suami datang pada pukul 10.10 yang langsung menusuk korban.

"Mungkin si laki-laki mengira istrinya menginap di rumah adik saya. Kan tidak mungkin, di sini ada tetangga dan almarhum tinggal bersama ayah, ibu serta adiknya," imbuh sang kakak.

Sebelumnya ibu dari korban sempat memperingati jangan sampai mengganggu keluarga orang.

"Itu siapa? Jangan sampai ganggu istri orang. Tapi almarhum jawab bukan mak," kata Ana.

Semasa hidupnya korban dikenal sebagai pemuda yang pendiam, sehari-hari ia membantu ayahnya sebagai pengepul gelas bekas air mineral. Namun nasibnya harus sial ketika ia dijebak oleh perempuan yang mengaku sebagai janda yang berakibat nyawa pemuda tersebut melayang.

"Saat ini saya hanya berharap agar pelaku dihukum dengan wajar dan adil, kita tidak akan melakukan pembalasan," ujar Kodar, suami dari Ana.

Saat dikonfirmasi mengenai tersangka pembunuhan tersebut, polisi mengaku masih dalam proses pencarian.

"Belum mas, masih pencarian pelaku. Nanti kita kabari," ucap Aryanto Agus, Kapolsek Semampir. fm