Warga Sumenep Bacok Mantan Pacar Istri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Mei 2021 20:39 WIB

Warga Sumenep Bacok Mantan Pacar Istri

i

Barang bukti celurit yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep - Diduga masih ada hubungan dengan sang istri, Suhaidi alias Jarex (25) tega membacok Faisol (21) dengan sebilah celurit. Korban diketahui merupakan mantan pacar dari istri korban.

“Faisol ini merupakan mantan pacar istri Suhaidi. Ia cemburu, menduga Faisol masih ada hubungan dengan istrinya. Mangkanya dia emosi dan menganiaya Faisol. Padahal versi Faisol, dirinya sudah tidak ada hubungan dengan istri Suhaidi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, kemarin (25/05/2021).

Baca Juga: Tak Peduli Dilaporkan, Moh Siddik Fokus Kepada Pelaporan TKD Sumenep ke Polda Jatim

Peristiwa berdarah itu berawal ketika korban pulang dari nongkrong di SP3 central, perbatasan Desa Karanganyar dan Desa Pinggirpapas. Saat itu korban bertemu dengan tersangka. Kemudian tersangka warga Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep itu mengajak korban masuk ke pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas.

“Saat situasi sepi, pelaku langsung mengeluarkan celurit dari balik bajunya, kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban,” ungkap Widiarti.

Baca Juga: Kakak-Adik, Otaki Carok Massal di Bangkalan

Setelah korban dibacok, korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga. “Korban kemudian dilarikan ke RSI Kalianget untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan tersangka kabur usai membacok korban,” terangnya.

Sekitar 4 jam setelah kejadian pembacokan, korban berhasil ditangkap aparat kepolisian. Tersangka diamankan di Polsek Kalianget untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: H Muhammad Siddik: Seorang Penjahat Perlu Dibela, karena Mengungkap Kejahatannya

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU