Warga Tambaksari Tewas Membusuk di Kamar Kos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 09 Sep 2021 20:05 WIB

Warga Tambaksari Tewas Membusuk di Kamar Kos

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Warga Karang Pilang Surabaya dibuat geger dengan ditemukannya jasad seorang wanita di sebuah kamar kos, Kamis (9/9).

Korban yang diketahui bernama Riska Ainur Triana (38) warga Tambaksari Surabaya itu ditemukan tewas dengan kondisi mulai membusuk dan dalam keadaan telanjang di dalam kamar kosnya Jalan Kemlaten Baru Barat Gang Kenongo, nomor 41, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Rikustini, tetangga korban menyebutkan, penemuan mayat bermula ketika dirinya mencium bau menyengat dari kamar kos. Kemudian dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Pilang, Surabaya.

“Korban tinggal sendiri di kos itu, korban sendiri sangat tertutup dengan tetangga sekitar. Sedangkan, korban terakhir keluar kamar kos hari Sabtu dan Minggu, kemarin,” jelas Rikustini, Kamis (9/9/2021).

Atas laporan dari warga setempat, anggota dari Polsek Karang Pilang, mendatangi lokasi kejadian. Saat tiba dilokasi, pintu serta jendela dalam posisi terkunci dari dalam.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Petugas masuk dengan paksa ke dalam kamar dengan mencongkel jendela. Diketahulah bau busuk bersumber dari jenazah wanita itu yang sudah dalam kondisi meninggal dunia dan tanpa busana.

“Anggota dari polsek bersama dengan tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian wanita tersebut,” jelas Kompol Eko Sudarmanto, Kapolsek Karang Pilang, di lokasi.

Lanjut Kapolsek, selain melakukan olah TKP, juga meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

“Saat masuk kondisi kamar dalam kondisi acak acakan, dan barang bukti yang diamankan antara lain, laptop, buku tabungan, motor korban, serta KTP yang akan dibawa ke polsek guna pemeriksaan,” lanjutnya.

Sedangkan untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya, untuk dilakukan autopsi.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU