Wartawan Pokja Polres Blitar Kota Raih Juara Tiga Futsal Piala Kapolres Blitar Kota

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Tampak sorak sorai masing masing pendukung peserta pertandingan Futsal perebutkan Piala Kapolres Blitar Kota yang digelar pada Sabtu (25/6) di lapangan Futsal Mareno, guna memberi semangat teamnya masing masing,termasuk pendukung team wartawan.

Sebelum pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si menyampaikan dalam peringati HUT Bhayangkara ke 76 pihaknya telah mengadakan berbagai lomba termasuk lomba Futsal.

Kesemuanya itu untuk membangun keakraban, kebersamaan, kekompakan dan lebih penting menjaga stamina para peserta lomba, termasuk pertandingan Futsal hari ini (25/6).

"Bukan tujuan utama untuk meraih juara di setiap lomba, semuanya untuk bangun kekompakan, kebersamaan seperti dalam tugas sehari hari selaku Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, dan juga tak kalah pentingnya hari ini kita bersinergi dengan rekan rekan media yang selalu menyampaikan informasi pada masyarakat yang akurat dan benar, terima kasih rekan rekan." Kata AKBP Argowiyono, langsung awali tendangan pertama.

Pertandingan Futsal dibagi dalam 5 pertandingan di 3 lapangan Futsal, dan setiap pemenang antar team di pertemukan, yang berhasil mencetak Juara pertama, kedua, ketiga dan juara harapan, sedang dua team Polwan yang dipimpin Waja Polres Blitar Kota Kompol Eubia SH MH ikut menyemarakan jalanya pertandingan.

Pertandingan yang diawali pukul 08.30 dan berakhir pukul 10.20 menghasilkan juara, juara pertama diraih Regu Satlantas, juara dua oleh Satuan gabungan Samapta dan juara ketiga diraih team Wartawan Pokja Polres Blitar Kota.

"Bukan mencari juara tetapi ini merupakan suatu gambaran kerja sama antar team serta kebersamaan dalam tugas sehari hari, dengan semangat hari Bhayangkara ke 76 kita menuju polisi yang Profesional dalam tugas untuk masyarakat, Salam Presesi." Pungkas AKBP Argowiyono diakhiri penyampaian Piala kepada juara didampingi Waka Polres Blitar Kota dan Kasat Lantas AKP Mulyo Sugiharto. Les