Warung Angling Darmo, Lahirkan Roaster Mobile Legend Profesional

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Mar 2022 12:37 WIB

Warung Angling Darmo, Lahirkan Roaster Mobile Legend Profesional

i

Warung Angling Darmo di Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

SURABAYA PAGI, Surabaya- Dengan berkembangnya jaman digital, banyak dari anak muda sekarang mengambil kesempatan untuk mencari keuntungan dengan menjadi gamer.

Mulai dari umur 15 sudah banyak yang menjadi gamer walaupun hanya bermain biasa dan bukan profesional. Hal ini menunjukan bahwa dampak digitalisasi sangat mempengaruhi permainan anak jaman sekarang.

Baca Juga: Mengenal Fitur Game Sigma Apk

Ditambah banyak tempat yang memfasilitasi gamer untuk mengembangkan bakatnya salah satunya adalah warung Angling Darmo di Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur. Tidak hanya gamer anak-anak atau remaja saja, namun di warung tersebut juga banyak sekali orang-orang dengan berbagai profesi diantaranya: driver Gojek, Grab, dan Shopee.

Sehingga warung tersebut memiliki keberagaman status sosial. Siapa sangka dari warung tersebut terdapat nama Roaster (pemain profesional Mobile Legend dari tim MPL Rebellion Zion), Dicky Setiawan atau biasa dikenal dengan nama player Fearless.

Baca Juga: Gamer Ucil yang Sukses Lewat Jasa Joki MLBB

Sebelum menjadi profesional player dan dipanggil di squad Rebellion Fearless sering bermain dan meningkatkan bakatnya bersama teman-temannya di warung Angling Darmo. Fearless telah mengikuti beberapa turnamen di Surabaya sebelumnya.

“Yang membuat Dicky bisa ditarik Rebellion yang pasti karena konsistensi permainannya, win rate dari setiap heronya bagus. Dan juga kan nggak hanya Dicky saja Mas yang lolos seleksi pertama, ada banyak. Tapi karena permainannya yang apik akhirnya bisa lolos jadi roaster Rebellion," jelas Yogi, teman Dicky  di Warung Angling Darmo kepada Surabayapagi.

Baca Juga: Unitomo Gelar Olahraga Kekinian untuk Generasi Milenial

Terbukti kemarin saat menghadapi Evos Legends, Fearless menunjukan kebolehannya menjadi hyper dan mengalahkan klub papan atas dengan skor 2-0 tanpa balas.theo

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU