Wawali Cak Ji Beri Semangat Pemain Persebaya Saat Latihan

Wawali Cak Ji hadir memberi semangat kepada para pemain Persebaya saat latihan rutin di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Kota Surabaya, Rabu. SP/HUMAS PEMKOT SURABAYA

SURABAYAPAGI,Surabaya -  Wakil Wali Kota Surabaya Armuji memberikan semangat kepada para pemain Persebaya saat latihan rutin di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Kota Surabaya, Rabu (06/10) .

"Saya mendapatkan masukan dari banyak warga yang terpenting kalian harus semangat dan bermain optimal," kata Wawali Armuji kepada para pemain Persebaya.

Saat latihan di G10N tersebut, tampak hadir pelatih Aji Santoso, Bedjo Sugiantoro dan Uston Nawawi. Mereka terlihat memberikan pengarahan kepada para pemain Persebaya.

Cak Ji sapaan akrabnya, juga mengimbau agar pemain Persebaya agar bisa menjadi pemain yang Jancuk atau singkatan dari jantan, cerdas, ulet dan kreatif dalam menghadapi lawan tanding.

"Kami juga berjuang agar stadion gelora 10 November Tambaksari ini bisa menjadi homebase Persebaya," ujarnya.

Kedatangan Cak Ji tersebut tidak lain juga dikarenakan Persebaya Surabaya takluk 2-3 dari PSIS Semarang 2-3 pada pekan keenam Liga 1 2021-2022. Aji Santoso sempat  menyoroti pemanggilan empat pemain intinya yang membela Timnas Indonesia menjadi salah satu faktor kekalahan Persebaya.

Sebagaimana diketahui, Bajul Ijo julukan Persebaya harus kehilangan empat pemainnya yang dipanggil Shin Tae Yong untuk menjalani kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand. Keempat pemain itu absen saat kekalahan dari PSIS.

Adapun keempat pemain tersebut adalah gelandang, Ricky Kambuaya, bek Rachmat Irianto, kiper Ernando Ari Sutaryadi dan bek Rizky Ridho. Aji menyoroti pemanggilan keempatnya yang membikin kekuatan Bajul Ijo berkurang.sb5/na