Wika Salim Satu Hotel dengan Hotman Paris

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 06 Nov 2020 21:42 WIB

Wika Salim Satu Hotel dengan Hotman Paris

i

Wika Salim

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Usai digosipkan dengan Sule, kini diisukan dengan pengacara kondang, Hotman Paris. Adalah penyanyi dangdut Wika Salim, yang lagi-lagi membuat kontroversi. 

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Pasalnya, Wika Salim, dituding telah menikah siri dengan Hotman Paris. Tudingan itu muncul karena mereka menginap di hotel yang sama di Bali, Jumat (06/11/2020). Tudingan itu dimunculkan dari warganet setelah kemunculan mereka berdua di sebuah resort mewah di Bali.

Mendapat tudingan nikah siri, Wika menampik. Ia bahkan mengaku tak bertemu dengan Hotman di resort tersebut. Menurut perempuan 28 tahun itu, ia berada satu hotel dengan Hotman Paris kebetulan saja. "Enggak ketemu malah, gue juga enggak tau bang Hotman ada di sana," tutur Wika.

Pelantun Penyesalan tersebut mengaku tak ingin ambil pusing dengan komentar warganet. Pasalnya ia menilai warganet kerap berkomentar tanpa berpikir panjang. "Biasa netizen kan suka disambung-sambungin. Tapi biarin aja, orang bikin-bikin cerita kan bisa aja," katanya.

Meskipun tengah berbahagia karena punya pacar baru, tetap saja ada kabar buruk yang meliputi kehidupan Wika Salim. 

Meski begitu, Wika Salim, pelantun lagu Penyesalan, tak pernah merasa kesal atau emosi saat  dikabarkan tak sedap. “Nggak (emosi), soalnya gak bener kan, jadi birin aja lah,” pungkas Wika.

Sementara, rumor tu ternyata juga menarik perhatian sang pengacara kondang berdarah Batak tersebut.  Hotman menegaskan bahwa tudingan tersebut hanya hoaks belaka.

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama Hotman kalian pakai untuk naikkan pansos anda anda??," kata Hotman.

Hotman juga menjelaskan bahwa kunjungan ke Bali dalam rangka berbisnis. Ia merasa tak pernah berniat untuk menikah sirih dengan Wika seperti tudingan netizen.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Hotman ke Bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin project bar dan endorse klien! Hotman tidak kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tutup Hotman.

 

Karier Melejit

Wika Salim kariernya semakin mencuat saat mengikuti ajang pencarian bakat dangdut “Stardut” pada tahun 2008 lalu. Meski tak menjadi juara, hanya 6 besar terbaik. Jalan Wika membuat lapang menjadi penyanyi dangdut professional.

Sejak menjadi penyanyi dangdut professional, nama Wika semakin melambung. Bahkan, Wika telah mengubah gaya penampilannya menjadi semakin seksi.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Karena keseksiannya itu, ia kerap digosipkan dekat dengan beberapa artis di Indonesia. Seperti ia pernah dikabarkan dekat dengan komedian senior, Sule. Saat itu, Sule setelah bercerai, pernah dekat dengan Wika Salim. Namun akhirnya kandas.

Tak lama, Wika juga digosipkan dekat dengan Ariel. Bahkan, warganet banyak yang bilang, Ariel dengan Wika sudah cocok bila menikah. Karena mereka sama-sama telah melepas statusnya, janda dan duda.

Meski begitu, Wika tak ingin mencari jodoh sesama artis. Ia mengaku karena trauma dan berkaca dari pengalaman sebelumnya. “Karena aku sudah kenal kebiasaan para artis jadi ya begitu deh,” tuturnya seperti dikutip dari kanal YouTube 3PodShow.

Namun begitu, sang pedangdut yakin bahwa tak semua pria dari dunia hiburan tak bisa dipercaya. Namun, dia hanya memilih untuk memacari pria biasa dan tetap merahasiakan identitasnya. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU