Wujudkan Kulit Glowingmu Bersama Venus Glow Clinic

Perawatan kecantikan Venus Glow Clinic. SP/ Lady Yuvinda

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Perawatan kecantikan yang membuat wajah nampak putih bersinar rupanya masih menjadi demand tertinggi yang diterima klinik kecantikan di Indonesia. Permintaan yang tinggi ini dipicu karena orang Indonesia tinggal di negara tropis yang tidak mungkin memiliki kulit putih merona seperti mereka yang berasal dari Jepang, China, dan Korea.

Menawarkan kebaruan perawatan memutihkan kulit, Venus Glow Clinic meluncurkan treatment glowing instan bernama Peeling Glowing. Dengan teknologi serba canggih, Founder of Venus Glow Clinic dr. Dinda Yuliasari yakin dapat mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia tersebut.

“Kita ada treatment Peeling Glowing. Jadi untuk satu kali treatment bisa menghasilkan wajah nampak glowing. Untuk prosesnya kita menggunakan teknologi terbaru dari Eropa. Proses ini meminimalisir rasa sakit, tetapi dengan penetrasi yang lebih bagus daripada peeling-peeling pada umumnya,” ujar dr. Dinda kepada Surabaya Pagi, Kamis (17/6/2021).

Meskipun mampu membuat wajah glowing instan dalam satu kali treatment, namun proses pengerjaan dalam treatment ini tidak membutuhkan waktu yang lama.

“Proses pengerjaannya cukup mudah. Pertama-tama, wajah akan dicleansing. Lalu diberi peeling dan ditunggu antara lima sampai sepuluh menit. Setelah itu wajah dibersihkan dan diberi serum glowing. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, treatment ini perlu diulang setiap dua minggu,” imbuhnya.

Untuk mempercepat regenerasi kulit, dr. Dinda mengaku bahwa setelah menjalani treatment ini akan terjadi sedikit pengelupasan di area wajah. Dalam kurun waktu tertentu, pasien disarankan untuk tidak terkena sinar matahari berlebihan, berenang di area outdoor, dan rajin menggunakan tabir surya.

Selain menjalani treatment, mewujudkan kulit glowing tentu diperlukan serangkaian skincare yang tepat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, dr. Dinda menciptakan produk krim malam dengan komposisi terbaik.

“Semua produk saya pilihkan secara proporsional untuk keadaan iklim di Indonesia. Karena iklimnya tropis yang memicu kulit menjadi berjerawat, skincare di klinik ini mengandung spf30. Produk krim malam kita mengandung ekstrak bunga daisy, ini yang gak ada di krim malam klinik manapun. Bahkan kita juga mendapatkan penghargaan best choice product, loh. Jadi emang kualitas produk kita sudah terjamin” pungkasnya. La