Wulan Guritno, Bikin Netizen 'Panas Dingin'

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Usia hanyalah angka bagi. Hal ini karena Wulan Guritno dinilai awet muda dan seksi walaupun usianya yang menginjak 41 tahun.

Bahkan, setiap unggahan Wulan Guritno kerap kali bikin netizen 'panas dingin'. Beberapa warganet memuji tubuh seksi ideal dengan perut rata yang dimiliki kekasih Sabda Ahessa ini.

Rabu (23/11/2022), Wulan Guritno kembali menuai perhatian warganet setelah mengunggah foto mengenakan pakaian hasil kolaborasinya dengan salah satu brand fashion. “H-1 to our launch, are you ready,” tulis Wulan Guritno dalam caption unggahannya, kemarin 

Dalam unggahannya, Wulan Guritno terlihat memakai bodysuit dilengkapi blazer berwarna putih gading. Sementara itu, ia juga membuat berpose candid dengan wajah fierce. Sementara pada bagian rambutnya dibiarkan tergerai lurus ke belakang.

Unggahan Wulan Guritno itu lantas menarik perhatian warganet. Apalagi, bodysuit yang dikenakannya dinilai seksi dan sesuai dengan tubuh idealnya.

Beberapa warganet memberi pujian terhadap Wulan Guritno yang tetap terlihat awet muda. sementara itu, beberapa lainnya justru membuat candaan kalau mereka tidak kuat menatap foto artis 41 tahun ini, bahkan merasa sakit.

Tidak hanya itu, beberapa juga menyebutkan kalau Wulan Guritno mirip sosok Wanda Maximoff di film Avengers. Lucunya, ada juga yang berkomentar karena istrinya tidak memiliki akun Instagram. “Medadak panas dingin,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Aduaduaduadu," tulis yang lain.

“Mumpung istri gak punya Instagram, hay yayang Wulan, makin semok ajaa,” komentar warganet lainnya.

“Awet muda banget emang Mbak Wulan ini, kayak ABG kecil mungil, Minggu sore ketemu di JCM aslinya emang bening banget, dari jauh aja udah keliatan kalo permata indah,” puji warganet lainnya.

“Wow kayak masih gadis banget” tulis warganet lainnya.

“Wanda Maximoff varian Indo,” komentar lainnya.

Wulan Guritno sendiri memang bekerja sama dengan brand fashion Raquel Lingerie. Kekasih Sabda Ahessa membuat berbagai brand fashion mulai dari 3 bodysuits, 2 atasan, hingga 4 loungewear.

Hitam menjadi warna utama sekaligus pilihan yang cerdas karena membuatnya relatif mudah dipadukan dengan outfit lain, seperti blazer.

Pada potret lain, Wulan Guritno tampak memadukan atas seksinya dengan setelan lengan panjang. Siapa saja, busana menggoda itu juga cocok dipadukan dengan celana panjang dan menghadirkan tampilan elegan. jk/cr5/ril