XL Luncurkan Program Khusus Komunitas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Agu 2020 14:44 WIB

XL Luncurkan Program Khusus Komunitas

i

Salah satu staff menunjukan program XL. SP/INDRA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - XL Axiata meluncurkan program berlangganan dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yaitu PRIO Club, dengan kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu. Untuk mendapatkan program ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas (minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas).

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan menjelaskan, PRIO Club tersebut menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja.

Baca Juga: BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

"Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun, memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka," ujarnya.

Baca Juga: Dibalik Kesuksesan Bisnis Gibran, Beberapa Bisnis Besutannya Gulung Tikar

Pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat yaitu diskon 30% dari harga aslinya setiap bulan. Memperoleh total kuota 25 GB (kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3GB selama 12 bulan). Mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line. Berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain.indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU