Yakin Mampu Sejahterakan Rakyat, Tukang Becak Ponorogo Dukung Prabowo Presiden

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 31 Okt 2023 11:30 WIB

Yakin Mampu Sejahterakan Rakyat, Tukang Becak Ponorogo Dukung Prabowo Presiden

i

Deklarasi Dukungan Paguyuban Penarik (Becak Ponorogo) untuk Prabowo Subianto di samping stadion Batoro Katong, Ponorogo-Jatim. SP/ Al Qomarrudin

SURABAYAPAGI.com, Ponorogo - Ratusan penarik becak di kota Reog Ponorogo bertekad bulat mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden tahun 2024, dengan harapan Prabowo membantu terbentuknya Koperasi Simpan Pinjam bagi tukang becak, agar para tukang becak bisa meminjam modal dengan bunga rendah untuk usaha keluarganya. 

Koordinator Paguyuban Becak Ponorogo, Yono, dalam deklarasi Dukungan Paguyuban Penarik (Becak  Ponorogo), di samping stadion Batoro Katong, Ponorogo-Jatim, menyampaikan Pandemi covid 19 memberikan dampak luar biasa bagi Para tukang becak yakni sepinya penumpang.

Baca Juga: TKN Isyaratkan Ada Pimpinan Parpol Rivalnya akan Gabung

Bahkan sampai saat ini, Untuk itu mereka berharap agar Pak Prabowo memberikan bantuan modal lewat koperasi, sehingga istri dan anak-anak mereka bisa berjualan, untuk membantu perekonomian keluarga. 

"Harga sembako yang terus melambung hingga mencekik leher juga menjadi beban yg luar biasa berat bagi para tukang becak Ponorogo. Padahal Sehari kami paling dapatnya 20-30 ribu saja, jadi mohon Pak Prabowo kelak saat beliau menjadi presiden bisa menurunkan harga sembako, syukur kami yang bawah ini bisa dibantu sembakonya," harap Yono, Selasa (31/10/2023). 

Baca Juga: Timses-KPPS di Ponorogo Konsultasi ke Dokter Jiwa

Para tukang becak ini juga mengeluh, becak mereka sudah tua, namun mereka tidak memiliki dana untuk peremajaan, oleh karena itu mereka mengetuk hati Prabowo bila kelak menjadi presiden, agar becak Ponorogo diremajakan dan diganti dengan becak motor (Bentor). 

Baca Juga: Santer Wacana Hak Angket Kecurangan Pilpres 2024, Jimly: Ini Cuma Gertak-gertak Politik Saja

Yono menegaskan, para tukang becak ini menaruh harapan pada pak prabowo dikarenakan selama ini Pak Prabowo selalu mengutamakan kepentingan rakyat. itulah yang menjadikan para tukang becak mendukung dan bergerak untuk Pak prabowo-mas Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024. 

"Kita dukung Pak Prabowo untuk kesejahteraan rakyat, karena kita yakin hanya Pak Prabowo yang berpihak pada rakyat kecil dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat," tegasnya disertai teriakan para tukang becak penting presidennya Pak Prabowo. Alq

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU