Zoom Meeting Vaksinasi Serentak se-Indonesia Diikuti Kapolres Pasuruan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 24 Feb 2022 17:19 WIB

Zoom Meeting Vaksinasi Serentak se-Indonesia Diikuti Kapolres Pasuruan

i

Kapolres Pasuruan saat mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak. SP/Ris

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan- Kapolres Paser AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. Pejabat Utama Polres Pasuruan dan Forkopimcam Lumbang mengikuti zoom meeting Vaksinasi Serentak di Indonesia secara Virtual, bertempat di SDN Panditan 1 Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/02)

Kegiatan Zoom Meeting vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang langsung diadakan dari Obyek Wisata Taman Bunga Nusantara Kab. Cianjur.

Baca Juga: Supervisi Operasi Pekat Semeru 2024 Polres Pasuruan Kota

Kapolri meminta agar vaksinasi terus digelorakan, mengingat saat ini tingkat penyebaran Covid 19 maupun varian Omicron semakin tinggi.

“Saya minta masyarakat untuk terus waspada namun tidak menimbulkan rasa takut dengan mendorong masyarakat aktif dalam program vaksinasi,” ungkap Kapolri.

Baca Juga: Gencarkan Operasi Pekat Semeru 2024, Polisi Amankan Pelaku Pembawa Senjata Tajam

Sementara itu Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.SI. mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SDN Panditan 1 Lumbang, Kabupaten Pasuruan menggunakan Sinovac dan Pfizer (Dosis I dan Dosis II).

Jumlah total yang tervaksin sebanyak 300 orang, yang terdiri dari lansia dan anak-anak. Kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia, dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan Virus Covid-19 untuk mencapai herd immunity khususnya di wilayah Kabupaten Pasuruan,” pungkasnya. ris

Baca Juga: Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan, Polres Pasuruan Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Menjelang Sahur

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU