Bos Panti Pijat Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 25 Jul 2020 09:42 WIB

Bos Panti Pijat Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

i

Tin Kartini tewas dalam kamar di lantai dua rumahnya dengan kondisi pintu terkunci. Jumat (24/7/2020).SP/SP

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Korban adalah Mahdalena Tin Kartini (66). Korban ditemukan tewas Jumat (24/07) sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya yang juga digunakan sebagai panti pijat.

Bos Panti pijat Bu Natus yang tewas ini terletak di Jalan Brigjen Katamso No 170, tepatnya di RT 17 RW 03 Desa Kedungrejo Kecamatan Waru Sidoarjo. Tin Kartini tewas dalam kamar lantai atas dengan kondisi pintu terkunci.

Baca Juga: Tertabrak Truk Muatan Ayam, Lansia di Mojoagung Jombang Tewas

Adalah anak korban yang melapor ke perangkat desa. Kepala Desa Kedungrejo Nico Octavian mengatakan pihaknya yang mendapat laporan dari anak korban langsung ke lokasi kejadian.

"Anak korban lapor, kami mendobrak pintu kamar korban. Setelah pintu didobrak, korban terlihat tergeletak di kamarnya dan sudah meninggal," kata Nico kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Terekam CCTV 40 Detik, Marak Aksi Begal Payudara di Kawasan Babarsari Sleman

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro membenarkan telah ditemukan jenazah seorang perempuan di kamar rumahnya. Kondisinya sudah tewas. Korban mengalami beberapa luka tusuk di tubuhnya.

"Korban ini diduga menjadi korban pembunuhan," kata Untoro.

Baca Juga: Tersangka Kasus Pembunuhan Mahasiswi Ubaya, Bertambah

Untoro menjelaskan awal peristiwa itu diketahui dari kecurigaan beberapa saksi. Kemudian saksi memberitahukan ke anak korban. Saksi dan anaknya merasa curiga pintu ruang keluarga terkunci dan korban sejak pagi tidak terlihat keluar.

"Anak korban bersama saksi membuka paksa pintu ruang keluarga yang terkunci lalu masuk melihat korban posisi telungkup di sebelah timur ranjang dalam keadaan meninggal dengan luka parah di punggung dan kepala belakang. Saat ini kami sedang menyelidiki dan meminta keterangan saksi-saksi," jelas Untor.Ana

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU