Puluhan Guru Terima Laptop dan Uang Tunai Guna Tunjang Kompetensi Pengajar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 29 Okt 2021 16:05 WIB

Puluhan Guru Terima Laptop dan Uang Tunai Guna Tunjang Kompetensi Pengajar

SurabayaPagi, Surabaya - Memperingati Hari Guru yang jatuh 25 November mendatang, perusahaan distributor dan retail komputer PT. Indo Bismar membagikan puluhan laptop dan uang tunai jutaan Rupiah untuk para guru sebagai upaya menunjang kompetensi pengajar sekolah mulai tingkat SD sampai SMK.
 
Doktor Siswanto selaku CEO PT. Indo Bismar menjelaskan, untuk peringatan hari Guru ini pihaknya membagikan puluhan laptop dan uang tunai serta hadiah menarik lainnya bagi pengajar yang sudah diseleksi sebelumnya, dan pemberian tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan  yang menjadi program CSR perusahaannya.
 
"Itu bagian dari CSRnya Indo Bismar yang sudah berjalan beberapa tahun ini core bisnisnya di bidang IT dan telekomunikasi, jadi itu yang bisa kita sumbangkan untuk para pendidik yang tanpa tanda jasa," kata Siswanto. Jumat (29/10/2021).
 
Selain memberikan laptop untuk guru, Siswanto bersama perusahaannya juga memberi laptop dan beasiswa hingga perguruan tinggi bagi siswa binaannya yang berprestasi.
 
"Sudah banyak yang kita bina yang sudah kita kasih reward berupa uang tunai maupun berupa barang," tambah Pria alumni SMKN 1 Glagah Banyuwangi tersebut.
 
Doktor Siswanto menerangkan mengapa dirinya memberikan laptop dan beasiswa bagi siswa, hal tersebut adalah upaya dirinya  mendorong pelajar untuk terus belajar dan meraih kesuksesan seperti yang diraihnya meski hanya lulusan SMK.
 
Pembagian puluhan laptop bagi guru ini akan diserahkan langsung oleh dirinya saat peringatan Hari Guru pada November mendatang, dan dia berharap langkahnya ini bisa diikuti oleh pengusaha lain yang meraih kesuksesan walau hanya lulusan SMK. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU