Home / OlahRaga : Wolverhampton vs Liverpool

Liverpool Sedang On Fire

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Des 2021 20:41 WIB

Liverpool Sedang On Fire

i

Ekspresi penyerang Liverpool Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, Liverpool menang 4-0.

SURABAYAPAGI.COM, Liverpool - Prediksi Wolverhampton vs Liverpool pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. The Reds siap melanjutkan tren positifnya.

Bertandang ke Molineux Stadium ini, Liverpool sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Skuat besutan Jurgen Klopp ini sukses meraih kemenangan meyakinkan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

The Reds sukses melibas Arsenal 4-0, Porto 2-0, Southampton 4-0 dan terakhir Everton 4-1. Tentu saja, Jurgen Klopp ingin melanjutkan hasil positifnya saat bertandang ke markas Wolves.

Trio penyerang Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane (SJM) tampaknya masih tetap menjadi andalan Klopp. Apalagi Salah sedang on fire setelah mencetak 10 gol dan 5 assist dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara tuan rumah Wolverhampton Wanderers patut waspada saat menjamu Liverpool. Skuat besutan Bruno Lage gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di Liga Inggris setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Norwich City dan Burnley.

Namun, Bruno Lage mencoba untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Liverpool. Hee-Chan Hwang, Raul Jimenez dan Adama Traore siap menjadi andalan di lini depan Wolves.

Di atas kertas, Liverpool memang lebih diunggulkan bisa mengamankan tiga poin. Namun The Reds juga patut waspada karena Wolves tidak terkalahkan di empat laga kandang terakhirnya di Liga Inggris.

Baca Juga: Faktor Lucky!

 

Prakiraan Susunan Pemain :

 Wolverhampton (3-4-3): Sa; Saiss, Coady, Kilman; Ait-Nouri, Moutinho, Neves, Semedo; He-Chan, Jimenez, Traore.

 Pelatih: Bruno Lage

Baca Juga: Kerja Keras Lagi, Garuda…

 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.

 Pelatih: Jurgen Klopp. bbc/rtr

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU