Polres Pel Tanjung Perak Wujudkan Pengemudi dan Kondektur Bus Bebas dari Narkoba

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Des 2021 13:52 WIB

Polres Pel Tanjung Perak Wujudkan Pengemudi dan Kondektur Bus Bebas dari Narkoba

i

Kasat Resnarkoba Polres Tanjung Perak saat menunjukan hasil tes urine.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Porles Pel. Tanjung Perak melaksanakan test urine untuk pengemudi dan kondektur bus tahun 2021 demi wujudkan pengemudi dan kondektur bus bebas dari narkoba. Pada, Jum’at 24 Desember 2021 pukul 08.00 WIB, petugas mendatangi Terminal Penumpang Pelabuhan Ujung Surabaya Jalan Kalimas Surabaya.

Satu persatu awak bus mengikuti prosesi test urine guna menghadapi libur natal dan juga tahun baru (nataru) 2022. Dimulai pukul 08.00 WIB, dimana ada sebanyak 25 pengemudi dan kondektur bus Damri di Terminal Penumpang Pelabuhan Penyebrangan Ujung Surabaya yang jalani test.

Baca Juga: Cegah Pelanggaran, 50 Personel Polres Gresik Ikuti Pemeriksaan Senpi dan Tes Urine

Iptu Hendro Utaryo, Kasat Resnarkoba Polres Tanjung Perak mengatakan, test urine ini dilakukan serentak oleh jajaran Polda Jatim dan dikususkan untuk pengemudi dan kondektur bus. Harapannya, mereka akan terbebas dari penyalahgunaan narkotika sehingga pada saat melaksanakan tugasnya mengemudikan kendaraan akan lancar dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Dua Warga Gresik Terciduk Transaksi 169 Butir Narkoba Jenis Pil Double L di Mojokerto

“Hasil dari keseluruhan pengemudi dan kondektur bus Damri telah selesai dan hasilnya negatif dari narkoba,” ucap Hendro.

Baca Juga: Pelaku Spesialis Curanmor dan Narkoba di Pasuruan Berhasil Diringkus

Kegiatan tes urine yang dilakukan berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Yu

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU