Hadapi Bhayangkara FC, Persebaya Siap Boyong 22 Pemain

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Agu 2022 14:09 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Persebaya Siap Boyong 22 Pemain

i

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

SURABAYAPAGI.COM,  Surabaya – Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjelaskan Persebaya Surabaya hanya membawa 22 pemain untuk mencetak kemenangan melawan Bhayangkara FC pada Minggu (7/8/2022) mendatang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

"Kami bawa 22 pemain tanpa dua pemain asing, Silvio dan Lelis. Supri juga tidak dibawa. Tapi saya tetap optimistis karena anak-anak sedang dalam motivasi tinggi. Persiapan juga sudah matang," kata Aji Santoso kepada  awak media, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Hadapi Bali United, Bajul Ijo Divoor 1/4

Diantara 22 pemain yang dibawa Persebaya hanya terdapat 2 pemain asing yaitu Higor Vidal dan Sho Yamamoto karena dua pemain asing Persebaya lainnya, Leo Lelis dan Silvio Junior masih dalam masa pemulihan dari cedera. Penyerang Kanan M. Supriyadi juga tidak dibawa karena mengalami masalah pada hamstring usai pertandingan lalu.

Selain itu, Aji santoso membawa 2 pemain lokal Januar Eka dan Julian Mancini sebagai pemain pengganti lini depan.  Aji juga menegaskan bek kiri Alta Ballah turut serta bergabung dengan tim setelah sebelumnya menjalani trial di klub Spanyol.

Deretan nama – nama pemain Persebaya yang akan bertanding melawan Bhayangkara FC diantaranya

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Satria Tama (GK), Andhika Ramadhani (GK), Koko Ari Araya, Riswan Lauhim, Rizky Ridho, Arizky wahyu, Arief Catur, Alta Ballah, M Hidayat, Brayen Podaag, Higor Vidal, Andre Oktaviansyah, Michael Rumere, Denny Agus, Brylian Aldama, Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandan, Syaiful, Julian Mancini, Januar Eko, Risky Dwiyan, dan Dandi Maulana.

Aji tetap ingin mendapatkan poin dari pertandingan melawan bhayangkara FC meskipun ia menuturkan bahwa Bhayangkara FC merupakan tim kuat dan dihuni materi pemain bagus.

Baca Juga: Paulo Henrique Cetak Dua Gol, Tapi Ditahan Imbang Persita

"Meskipun tidak mudah, kami ingin mendapat poin dari sana," ujar Aji Santoso.

Tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu terbang menuju Jakarta Jumat pagi ini, kemudian dari ibu kota melanjutkan perjalanan ke Bekasi. by

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU