Berkendara dalam Kondisi Mabuk, Pemotor Tewas Tabrak Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Mei 2023 19:51 WIB

Berkendara dalam Kondisi Mabuk, Pemotor Tewas Tabrak Truk

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Greges depan Pos Polisi pada Selasa, (02/05/2023) dini hari. Sebuah motor menabrak bagian belakang truk yang mengakibatkan seorang tewas dan satu lainnya kritis.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Kasat lantas Polresta Tanjung Perak Iptu Ajeng.

Baca Juga: 5 Jukir Liar di Surabaya Diamankan, Dijatuhi Sanksi Tipiring

"Akibatnya satu orang tewas ditempat usai tabrak belakang truk, sebelum terjatuh dan kepala membentur aspal, teman yang dibonceng dalam keadaan tidak sadar (kritis), luka sobek di bagian kepala," kata Ajeng, Selasa, (02/05/2023) kepada wartawan Harian Surabaya pagi dilokasi kejadian. 

"Untuk korban keseluruhan mendapatkan penanganan pertama di lokasi oleh rekan TGC Barat maupun PMI dan TRC Barat dan selanjutnya korban dibawa ke RS Dr Soetomo menggunakan ambulance TGC Barat ," imbuhnya.

Baca Juga: Hendak Tawuran, 6 Remaja di Bawah Umur Diamankan Polisi

Untuk korban tewas diketahui bernama Abdul Rohman (21) warga Juwet RT/RW 001/001, Kec Balongpanggang Kab Gresik, sementara korban yang lain bernama Muhammad Ilham Agung Prayogi (20) warga Sindujoyo 10-E1, RT/RW : 007/003, Kel Lumpur, Kec Gresik.

Ajeng menambahkan kecelakaan tersebut disebabkan korban mengendarai kendaraan dengan kondisi terpengaruh Minol dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Curi Kabel Dinamo, Satpam Dipolisikan

"Untuk kendaraan truck tidak termonitor dikarenakan sudah dikondisikan oleh jajaran samping dan untuk keseluruhan unit kendaraan diamankan oleh unit laka lantas Polres Tanjung Perak," pungkasnya. Ari

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU