Sinergitas TNI dan Polri Sukseskan Operasi Ketupat Semeru 2023

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Mei 2023 16:30 WIB

Sinergitas TNI dan Polri Sukseskan Operasi Ketupat Semeru 2023

i

Kapolres Blitar bersama Komandan Kodim 0808 Blitar pimpin Patroli bermotor. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK  bersama Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono SE, bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Seperti dalam keterangan persnya di Polres Blitar, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK menyatakan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 berjalan dengan sukses aman, nyaman bagi masyarakat sekaligus untuk situasi Kamtibmas, hal itu berkat kerjasama sinergitas Polres Blitar dan jajaran Kodim 0808 Blitar. Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sewaktu menjalankan ibadah puasa sampai akhir lebaran.

Baca Juga: Guna Amankan Mudik, Polres Blitar Kota Gelar Pasukan, di Akhiri Pemusnahan Barang Bukti

"Kami sangat bersyukur karena pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 berjalan dengan sukses dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Polres Blitar dan jajaran Kodim 0808 serta dukungan dari seluruh anggota yang telah bekerja keras, tak lupa terima kasih juga kepada warga masyarakat yang begitu tertib saat jalankan ibadah puasa, rayakan lebaran sekaligus ikut jaga situasi kamtibmas yang kondusif," kata AKBP Anhar, panggilan akrabnya.

Tak ketinggalan Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, sangat apresiasi tugas tugas Polri khususnya Polres Blitar bersama jajaranya yang bersinergi dengan TNI memberikan rasa aman pada masyarakat Blitar maupun pendatang yang mudik. 

Baca Juga: Wali Kota Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023

Hal ini menunjukan bahwa masyarakat ikut menjaga ketentraman, keamanan wilayah Blitar, untuk itu pihaknya siap untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pasca perayaan Idul Fitri 1444 H. Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk terus bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas.

"Kami selalu siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama pasca perayaan Idul Fitri, dan sampai kapanpun demi masyarakat di wilayah Blitar," tandas Pamen TNI yang santun ini.

Baca Juga: Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2023, 419 Personel Gabungan di Kabupaten Mojokerto Disiagakan

Mengakhiri keterangannya, orang nomor satu di Polres Blitar yang didampingi Dandim 0808 Blitar menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus melakukan kerjasama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu AKBP Anhar berharap agar masyarakat dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan pihak keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU