Aurel Hermansyah Umumkan Hamil Anak Kedua, Begini Kondisinya...

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Mei 2023 11:44 WIB

Aurel Hermansyah Umumkan Hamil Anak Kedua, Begini Kondisinya...

i

Aurel Hermasyah, Ameena dan Atta Halilintar mengumumkan kabar gembira akan dikaruniai anak kedua. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Usai pulang dari umrah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan kabar gembira lantaran sebentar lagi mereka akan dikaruniai anak kedua.

Keduanya tampak begitu bahagia. Melalui unggahan di Instagramnya, Aurel dan Atta terlihat berpose sambil menunjukkan hasil test pack ke arah kamera. Keduanya juga membagikan momen saat bersama putri mereka, Ameena.

Baca Juga: Perlihatkan Rumah Mewah Baru, Atta Halilintar Dikritik Kamar ART Bak Penjara

Atta bersyukur sebentar lagi akan kedatangan satu anggota keluarga baru. "Alhamdulillah ya Allahhh..Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat," tulisnya, dikutip Senin (08/05/2023).

Selain unggahan instagram pribadinya, Aurel juga membagikan vlog kehamilan anak keduanya melalui channel youtube AH. Dalam vlog tersebut Aurel pertama kali mengecek kehamilannya dengan test pack pada 5 April lalu. Aurel memberanikan diri tes kehamilan setelah tak kunjung haid usai pulang dari umrah. Aurel tampak syok saat tahu dirinya hamil. "Aku kayak syok gitu loh," katanya.

Baca Juga: Atta Halilintar Bocorkan Inisial Sang Anak Kedua: 'Nama Itu Kan Doa'

Saat ini, diketahui kandungan Aurel sebentar lagi masuk empat bulan. Dikutip dari Healthline, ukuran bayi saat memasuki usia kandungan 4 bulan berukuran seperti alpukat. Pada masa hamil 4 bulan, panjang janin berkisar antara 13-16,4 cm dengan berat sekitar 140-300 gram.

Baca Juga: Congrat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak ke-2 di Tanggal Cantik, Berjenis Kelamin Perempuan

Di masa ini, sistem saraf dan organ reproduksinya telah berkembang sepenuhnya. Bumil mungkin sudah bisa melihat jenis kelaminnya saat USG dilakukan.

Namun yang paling penting, mata dan telinga mereka telah berkembang, dan bayi sekarang dapat mendengar dari dalam rahim! Bumil bisa mulai berbicara dan bernyanyi untuk si kecil agar mereka mengenal suara ibu. dsy/hlt/bnd

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU